KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007 KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007

KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007

KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2

05.02.2007-05.03.2007:

Cuman gue kayaknya dikelompok KKN gue yang sempat ulang tahun saat itu, gue maseh ingat waktu di guyur air sama papa riyan tuh yang tangannya peaceman. Hai teman - teman gimana kabarnya?

Salam aja buat temen - temen kkn yang pernah KKN bareng gue di gamplong V tahun 2007 yang lalu.

Salam buat Rian, Rudi, Ika, Mpok Mimin, Irma, Atin, Hanum, N Indah.

Buat MAMA dan PAPA INGAT - INGAT TING.

Buat Mpok Ingat.....

Salam kenal buat yang baca, salam kenal buat semua anak adam.

Takasih bonus Foto kita bersama.. Untuk melihatnya tekan tombol dibawah ini:



Oke teman-teman ku semua, jika ingin membuka dan melihat fotonya kl!k aja pada link-link dibawah ini. Kenapa saya buat menjadi link? sebab bila saya buat fotonya muncul dihalaman ini hal itu akan membebani loading blog ini, Gak mau kan kalau lodingnya kelamaan. Sebagian besar sudah saya edit dengan desain amatirku saat itu.... he he he


Mpok mimin

Indah Irma

Irma

Attin

Hanum

Fayes

Rian

Mimin

Rudi

Indah

Ika




 Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel tentang KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007. Bila ada salah kata saya mohon maaf sebesar-besarnya yah... Selamat bernostalgia aja yach.

Postingan ini sudah di update tanggal 25 desember 2011
ttd ;

Fayes cool banget deh....




» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007 diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

Fayescool said...

Peaceman....

Ajib said...

Brekelleeee

Litle contos said...

Wah teman KKN mu cantik2 nih gan.......

FAYES said...

@AJIB: OKE KAWAN.....
@LITLE CONTOS: YA IYALAH....

Anonymous said...

GAMPLONG,,, Nostalgilaaa....
udh pd ngilang dechh

Fayes Cool said...

@Anonimous: Wahahaha Yaiya lah nostalgilaaa.... Oh iya sob kok gak memperkenalkan diri? hihi

will123 said...

never die sobb . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.