Sejarah fayescool.blogspot.com Sejarah fayescool.blogspot.com

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Sejarah fayescool.blogspot.com

Sejarah fayescool.blogspot.com
Oke kawan kali ini saya akan coba share tentang Sejarah fayescool.blogspot.com, cerita perjalanan fayescool.blogspot.com dari tahun 2008 - 2011 merupakan blog BERHANTU seperti apa kisahnya? ayo cekidot.

Dibuat tahun 2008
Tepatnya pada tanggal 24 september 2008 blog ini terlahir. Pada awalnya saya hanya memposting sebuah posting yang mensharing tentang kegiatan KKN UAD hanya sebuah postinganu ntuk mengenang. Maka tak heran postingan pertamanya adalah tentang KKN UAD Gamplong V Divisi IX B2 2007 yang tepat dishare pada hari itu juga. Postingan ini pula yang menjadi acuan penelusuran kapan blog ini dibuat. Pasalnya saya telah meniggalkan akun blogger tersebut dan membuat akun baru yang telah melahirkan beberapa blog. Sedangkan blog pertamaku malah sudah terhapus, terbuat sekitar 2007 namun sudah lupa sih detailnya kapan dan inilah blog keduaku fayescool.blogspot.com...

Bloging Dengan Akun Baru
Sejak pertama saya membuat blog fayescool.blogspot.com 2008 yang lalu, dengan postingan pertamanya kemudian saya meninggalkannya begitu saja. Saya buat akun gmail baru dan memulai bisnis online. Mendaftar paypal dan lainnya.. Buat blog banyak-banyak, dan blog ini terlupakan..

Blog Berhantu Yang lama tertidur
Waktu itu tepatnya 09 juni 2011 saya bermaksud merapikan dokumen-dokumen lama di komputer saya dan taksengaja menemukan sebuah file notepad dan setelah saya buka berisi sebuah email lengkap dengan passwordnya lalu email tersebut saya buka dan saya temukan sebuah pesan dari admin google yang berisi kira-kira begini "your bloger account is miss you" setelah kukunjungi blogger.com saya temukan blog ini kembali dan masih dalam keadaan asli dengan satu postingan pertamanya. Ironis memang sejak 24 september 2008 sampai 09 juni 2011 tertidur dan menjadi blog berhantu selama hampir 3 tahun...

Saatnya bangun fayescool.blogspot.com
Setelah nostalgila dengan blog ini kemudian saya tertarik untuk meremajaan blog ini agar exis lagi di dunia maya. Kataku "wahai blog lamaku saatnya kau bangun dari bertapa" saya memulai dengan membuat sitemap. Kemudian oprek template, optimasi SEO, import postingan dari blogku yang lain dan lannya. Dan tak lupa membuat postingan baru

Baru Bangun Dapat PR Google
Apakah karena sudah tua atau faktor apa, tiba-tiba saja setelah blog ini saya hidupkan lagi selama 2 bulan tepat pada 10 agustus 2011 blog ini langsung dapat PR2. Google itu memang sulit diprediksi, baru 2 bulan saya aktifin langsung dapat PR2, postinganpun masih sekitar 10 postingan pada saat itu selain yang hasil import dari blog saya yang lain, maka tak heran kemudian saya semangat mengexiskan blog ini...

Postingan ini pun dibuat
Mengingat sebuah kisah perjalanan yang cukup unik untuk sebuah blog. Sehingga tepatnya di hari ini minggu 22 januari 2012 saya sempatkan untuk menshare tentang sejarah blog ini. Berharap untuk menjadi kenangan buat saya dan siapa saja yang ikut membaca..

Kemungkinan Update
Bila sejarah akan terus berjalan, maka ada kemungkina di hari lain saya akan mencoba untuk update. Itu bila nanti dikemudian hari ada kisah unik lagi tentang blog ni..

Demikianlah kisah tentang Sejarah fayescool.blogspot.com bila ada salah kata saya mohon maaf. Thank..



» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Sejarah fayescool.blogspot.com diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

18 comments :

keluarga ale said...

hm,,, blog mati suri ya,,, :D

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

wkwkwkkw Bertapa sob....

goesmenx said...

kok bisa gitu ya sob? lama ngilang tiba2 muncul? bis tu dapet PR2? wah, saya ngikut jejak sobat... tapi, bener2 unik banget perjalanan fayescool blogspot... maju terus sobat...!!!

Admin said...

@goesmenx= lama tak jumpa sob, jadi kangen he he he jejaknya emang unik sob, tapi tak perlu diikuti dengan sengaja. kelamaan sob. lagian ane kan gak sengaja wk wk wk...

Nasir Mercy said...

Kreatif banget gan, sampai buat sejarahnya segala...

Admin said...

@Nasir Mercy: Bisa aja gan... thank for comeng

will123 said...

pokoke LIKE dwech hehe . . .

Unknown said...

saya turut merasakan btapa rindu dengan blog yang baru bangun stelah lama tertidur....terus exis sobat dlm info2 yg bermanfaat

Bang Fikri said...

Hebat ya....
Jadi Terinspirasi untuk Konsisten dengan blog sekarang....

Unknown said...

habis gelap terbitlah terang , cumungud eaa wkwk alayers dah

CPNS Online said...

Semangat, ayo bangun :)

Anonymous said...

Today, I went to the beach front with my children. I found a
sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She
placed the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I had to tell someone!



Also visit my blog post :: buy gogo Pillow

Sivagnan Sundaram said...

Thank you, that was just an awesome post!!!

Free Wordpress Theme said...

Great blog all the best

VEGAIRAN said...

ابزار دقیق آداک فرایند سپهر بزرگترین مرکز تامین تجهیزات ابزاردقیق در ایران
خرید سنسور فشار اکسترودر
قیمت سنسور فشار اکسترودر
قیمت ترانسمیتر فشار مذاب اکسترودر
خرید سنسور اکسترودر تزریق پلاستیک
خرید ترانسمیتر اکسترودر
قیمت لول ترانسمیتر رادار
قیمت سنسور فشار تفاضلی
خرید ترانسمیتر فشار تفاضلی
خرید محصولات وگا
قیمت سنسور وگا
قیمت لول سوئیچ سطح
قیمت سوئیچ سطح وگا
خرید سوئیچ سطح
قیمت ترانسمیتر فشار وگا
خرید سنسور هیدرواستاتیک
خرید ترانسمیتر فشار وگا بار
سوئیچ سطح دیاپازون
قیمت سوئیچ سطح دیاپازونی
خرید لول سوئیچ دیاپازونی وگا
خرید وگا خازنی
خرید نمایشگر وگا
قیمت نمایشگر وگا
خرید سنسور وگا فلکس
قیمت سنسور وگا فلکس
قیمت ترانسمیتر راداری وگا
خرید دتکتور گاز
قیمت دتکتور گاز
سطح سنج چیست
لول ترانسمیتر رادار
ترانسمیتر سطح راداری
خرید کنترلر وگا
قیمت کنترلر وگا
خرید کنترلر فشار
قیمت ترانسمیتر اولتراسونیک
خرید لول سنج اولتراسونیک
سطح سنج اولتراسونیک
فرق رادار با التراسونیک
خرید دتکتور گاز اکسیژن
قیمت دتکتور گاز اکسیژن
خرید دتکتور گاز هیدروژن
قیمت دتکتور گاز هیدروژن
نماینده رسمی فروش سنسور وگا در ایران


Anonymous said...

خرید فالوور فیک

Anonymous said...

خرید فالوور واقعی

خرید فالوور اینستاگرام

Anonymous said...

خرید لایک اینستاگرام

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.