DOKTER JABLAI DOKTER JABLAI

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

DOKTER JABLAI

seorang ibu pergi kedokter gigi dg membawa anaknya. Di sana dia bertemu dg dokter JABLAI yg nama lengkapnya JABLAITUL KOIL, maka terjadilah percakapan diantara mereka. Nah apa yang terjadi sebenarnya? Ayo kita menuju ke TKP:
dokter: ada yg bisa saya bantu!
Ibu: anak saya pak.
Dokter: apa yg terjadi dg anak ibu?
Ibu: anak saya menelan uang 500 rupiah, gope githu!
Dokter: tenang bu, anak ibu cuman menelan uang gope kok, lah uang milyaran yg ditelan mafia pajak aja masih tenang-tenang kok....

by GG
» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel DOKTER JABLAI diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

2 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.