Rahasia menaikkan page rank dan backlink tanpa seo Rahasia menaikkan page rank dan backlink tanpa seo

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Rahasia menaikkan page rank dan backlink tanpa seo

Awalnya saya sedang semangat untuk blog walking dan menemukan tip ini maka saya pun ikut serta dalam program itu, program apa itu? oke lah kalau begitu sebelumnya saya harap tidak ada yang berkomentar yang tidak sopan, karena saya juga tidak memaksa anda membaca cerita saya, saya juga tidak memaksa anda mengikuti cara ini. So semuanya terserah anda saya hanya berusaha berbagi informasi yang saya temui. Oke lah kalau begitu berikut ini adalah informasi yang saya kutip dari blog Maduwebsite: Dengan judul aslinya "Cara Cepat Menaikkan PageRank & Menambah BackLink Tanpa S.E." tanpa tanda petik.
Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyhak teman-teman anda.
  1. Sandi Go Blog
  2. ilmu-kompi
  3. alfacroon
  4. Trik-Gue
  5. Pabrik Info
  6. free for all
  7. bootingskoBlog
  8. YogaPeRez'Blog
  9. Maduwebsite
  10. Faisal Amin Blog (FAB)
Keterangan: Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10.

Perhatian: Tidak ada paksaan untuk ikut dalam program ini, tapi bagi yang sudah ikut, anda tidak boleh menghilangkan artikel tersebut dari blog anda selamanya.

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Rahasia menaikkan page rank dan backlink tanpa seo diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

4 comments :

goesmenx said...

wah, kayak mlm ya. tapi masuk akal juga... ane sedot ya.. trimsss...

BIKARScreativ said...

bos..kalau copypas ni artikel..ntar nggk ke indeks google dong...sama aja..bos...wkwkwkwkwkwkwkw..mampir ya http://bikarscreativ.blogspot.com/

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

@BIKARS: Yang di kopi bukan semua sob, diedit dikit... sampai ke bawah, wong gue aja kopas, judul aslinya "Cara Cepat Menaikkan PageRank & Menambah BackLink Tanpa S.E" sudah saya rubah dikit...
Siapa bilang artikel kopas tidak di index google sob: anda tahu situs wikiedia, apakah artikelnya di wikipedia original semua? ada lagi blog kopas www.iskaruji.com, blog yang adminya sendiri mengaku kopas tiap hari pengunjungnya ribuan dari google, padahal artikelnya banyak yang kopas... Blog ini juga banyak yang kopas, dan blog yang artikelnya kopas semua punya gue www.gokilnote.tk dapat PR1 wkwkwkkw

Rangga said...

wah gak ngerti saya

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.