Berburu badak Berburu badak

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Berburu badak

Dua orang laki2 dri kota sedang berburu badak di hutan ujung kulon, tiba2 salah seorang jatuh terjerambab.kayaknya orang ini nggak bernafas lagi.Bola matanya putih semua.Melihat itu salah seorang panik bukan main.Ia mengambil HP nya dan menelpon rumah sakit "mbak.,tolong teman saya meninggal, apa yang harus saya lakukan..?"tanya orang itu.Degan suara lembut, opertor UGD di ujung telpon berusaha menenangkan "tenang pak.,tarik nafas., saya akan bantu., pertama-tama bapak pastikan apakah teman bapak benar2 sudah meninggal.."
sunyi sejenak....Kemudian dari telepon terdengar suara tembakan "Doorrr!!", suara lelaki itu muncul lagi di telepon "sudah mbak., skarang saya harus ngapain..??"

He he he tenang sob cerita diatas hanya sekedar cerita lucu alias humor yang saya dapati di wall facebook tepatnya di facebook pace GOKIL-GOKILAN [Cerita lucu dan Menyenangkan] yang di posting oleh sodara Awie Kindz ada baiknya silahkan dinikmati......
» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Berburu badak diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.