Cara menghilangkan tulisan di dukung oleh blogger Cara menghilangkan tulisan di dukung oleh blogger

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Cara menghilangkan tulisan di dukung oleh blogger

Oke kawan kali ini saya akan mencoba share Cara menghilangkan tulisan di dukung oleh blogger. Bagi sobat yang menggunakan template asli bawaan blogger, biasanya di bagian bawah terdapat tulisan didukung oleh blogger.


Lalu Bagaimana cara menghilangkan tulisan di dukung oleh blogger? Buat anda yang ingin menghilankanya caranya sebagai berikut:

1. Pertama anda login dulu ke blogger dot com.
2. Klik rancangan
3. Klik edit HTML
4. Cari kode ]]></b:skin>
5. Lalu Copy kode  dibawah ini :

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

6. Letakkan diatas kode  ]]></b:skin>
7. Simpan template

He he he demikian lah tip pada kesempatan ini, cara ini hanya berfungsi menghidden saja dan widgetnya sebenarnya belum di hapus. Dan bila anda ingin menghapusnya sekalian saja, saya ada tipnya DISINI semoga berguna, sampai jumpa lagi....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Cara menghilangkan tulisan di dukung oleh blogger diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

11 comments :

ali bloggers said...

patut di coba mas info nya, wah mantap nih template mas, ringan deh pokok nya, cuma sayang nya nggak ada buku tamu nya mas, jadi mau mampir gak bisa ninggalin jejak hehe

Fayes Cool said...

Oke sob, nanti akan saya buat.... he he he

admeen said...

wah ini info yang saya cari mas, makasih ane coba dulu, misi.

FAYES COOL said...

@admeen: Oke sob, tank dah mampir....

FAYES COOL said...

@admeen: w sudah berkunjung ke blog mu, mana? gak ada postingannya? buat postingan dunk, n semangat ngeblog...

Out_this genk said...

wewww....tips yang mantab sob....,
boleh numpang promo kan...,
cz ane newbie nih....
http://outthisgenk.blogspot.com

Fayescool said...

@out-this genk: Oke sob, thank dah mampir... Kalau bisa jangan bilang newbie sob, Kita kan sama-sama belajar dan berbagi informasi....

Out_this genk said...

yo'i dah....sob...., ntar kalo ane bingung ane nanya ama ente ya sob.....

Anonymous said...

@out-this genk: Oke sob, saling tanya jawab tidak masalah... Yang penting sama-sama belajar iya kan sob.. he he he

Syafri waldi said...

gan..,kalo cara menghapus Follow Me di template blog bawaan gimana ya...??
thanks...

Admin said...

@Sapri waldi: Follow Me yang mana nih gan, apakah yang anda maksud yang di navbar. Kalau yang anda maksud yang dinavbar ngilanginya musti bareng sama navbarnya gan.... caranya sudah pernah ane post disini:
http://fayescool.blogspot.com/2011/06/cara-menghilangkan-navbar-di-bloggercom.html

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.