Mengenang 2 tahun wisuda UAD saya Mengenang 2 tahun wisuda UAD saya

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Mengenang 2 tahun wisuda UAD saya

(Dari kiri: Ibunya Yudi, Ibu saya, saya, Yudi fatriawan, Bapak saya, Bapaknya Yudi)

Tak terasa sudah 2 tahun berlalu, dahulu 2 tahun yang lalu yakni tepatnya tanggal 18 juli 2009 saya dan sahabat saya Yudi Fatriawan melaksanakan wisuda bersama ratusan wisudawan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, tulisan ini hanya sekedar coretan tuk mengenang salah satu sejarah dalam hidupku.... oke kalau begitu thank atas partisipasinya... Wassalam

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Mengenang 2 tahun wisuda UAD saya diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

2 comments :

FAYES COOL said...

oke yudi fatriawan, kapan kita jumpa lagi....

will123 said...

kapan kapan wkwkwk . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.