Say No to Newbie and Master Say No to Newbie and Master

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Say No to Newbie and Master

Oke sobat, judul diatas saya dapati waktu saya sedang melaksanakan tugas blog walking, kemudian tak sengaja masuk ke blognya kang Iskaruji, disanalah saya menemukan judul ini. Oleh sebab saya setuju dengan pernyataan beliau, jadi saya mencoba share buat sobat yang mau baca tentunya. Judul aslinya adalah "Say No to Newbie and Master | Mari Kita Belajar Bersama dan Berbagi" tentunya tanpa tanda petik.Inilah sepenggal kata yang saya dapati disana:
"Newbie" itu sama artinya dengan "bodoh" karena ia memberi atribut atau pengakuan kepada dirinya sendiri hanya karena terlambat tahu.
"Master" itu tidak lebih nilainya dari "bodoh" karena pengakuan itu didapat dari orang-orang yang merasa "bodoh" alias "newbie".
Walau pun pernyataan ini sedikit kasar namun saya sangat setuju sekali.... Bagaimana dengan anda setuju....
Saya tambahkan sedikit pernyataan saya:

Setahu saya manusia itu pintar semua, karena diberi bekal akal dan pikiran, sedangkan binatang aja ada yang dianggap binatang pintar, padahal binatang tak berakal pikiran??? 

Weleh-weleh itu sih, pendapat saya, bagai mana pendapat anda?

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Say No to Newbie and Master diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

2 comments :

mastokkenari said...

posting menarik nih, menurut sy sih, "nwbie - mstr" hanya alat komunikasi sosial aja. org menyebut dirinya "nwbie" mngkin krn erg tsb "rendh-hati", sebaliknya menyebut org lain "master" krn dia menghormati org tsb. hehehe...

FAYES COOL said...

Mastok: oke sob, yach mungkin tergantung yang memahami juga, pendapat anda ada benarnya juga sih...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.