Template Blogger SANGAR PUTIH Template Blogger SANGAR PUTIH

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Template Blogger SANGAR PUTIH

He he he Setelah lebih dari dua hari ini saya oprek-oprek temlpate, akhirnya kelar juga nih template terbaru ku yang ku beri nama SANGAR PUTIH.

UPDATE 05 September 2011

Hari ini saya akan mencoba berbagi template ini buat anda yang tertarik untuk memakainya diblog anda...

The feature of this template:
1. Auto read more.. (anda tidak perlu menambahkan read more karena sudah tersedia dalam template ini)
2. Special breadcrumbs (lebih seo friendly dwngan navigasi ini)
3. Related Post (dapat menambah seo dan membuat pengunjung lebih mudah menemukan artikel yang terkait dengan yang sedang dibaca)
4. Special Horizontal Menu

Template ini saya berikan gratis, namun demikian jangan menghapus link dibawah footer. Boleh diedit tapi jangan dihapus.....

Link DEMO: Demo
Link download: Download

Sangat ditunggu kritik dan saranya untuk pengembangan template ini, oke sob terimakasih itu saja.... Kalau banyak kesalahan saya mohon maaf MAKLUM MASIH BELAJAR... hihihihi

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Template Blogger SANGAR PUTIH diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

3 comments :

Arman PX said...

Mantap sob templatenya.. hi hi hi

jokammedia said...

tanks gun,,,,

unikgaul.com said...

mantap gan ijin download dulu :D

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.