Goyangan Inem lebih hebat daripada Goyangan nyonya Goyangan Inem lebih hebat daripada Goyangan nyonya

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Goyangan Inem lebih hebat daripada Goyangan nyonya

Goyangan Inem lebih hebat daripada Goyangan nyonya
Pembantu : "Nyonya, saya mau minta naik gaji...!"

Nyonya : "kenapa saya harus naikkan gaji kamu?"
...
Pembantu : "ada 3 alasan nyonya..! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya : "Siapa yang bilang?".

Pembantu : "Tuan yang bilang".

Nyonya : Oh? (sambil menahan amarah)

Pembantu : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya".

Nyonya : "Siapa yg bilang?".

Pembantu : "Tuan yg bilang".

Nyonya : oh? (..ggrrrrrkkk..!!!..)

Pembantu : "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".

Nyonya : oh?! "Tuan juga yang bilang?".

Pembantu : "Bukan nyonya.. Tuan sebelah rumah yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya : "ssssstt!!! Ketahuan Deh.... Kamu minta naik gaji berapa?"

========================
Sumber: Facebook Gokil-gokilan wall
Wall Writer Yeeza Cii Brutal
» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Goyangan Inem lebih hebat daripada Goyangan nyonya diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.