Blog terbaik abad ini Blog terbaik abad ini

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Blog terbaik abad ini


Kali ini saya akan coba sharing tentang Blog terbaik abad ini. Kalau berbicara blog terbaik kita harus melihat darimana, dari sisi mana kita menilainya. Kalau dari cara pandang saya sebagai blogger akan menilai blog terbaik dari sisi-sisi antara lain:

1. Postingan berkwalitas
Kalau melihat blog baik atau tidaknya tentu salah satu penilaiannya adalah kwalitas dari isi postingannya sendiri. Kalau kwalitas isi makna dari postingannya tidak bagus atau tidak menarik alias jelek atau buruk tentunya akan membuat kita tidak betah untuk melihatnya..

2. Tampilan yang menarik
Salah satu hal yang penting untuk menilai sebuah blog baik adalah tampilannya, bila tampilannya enak dipandang mata tentunya akan lebih baik...

3. Loading
Blog yang baik menurut saya juga dipengaruhi kecepatan loading, bila sebuah situs atau blog loadingnya lambat biasanya saya akan menutup halaman tersebut dengan mengklik tanda silang di browser. Sebab selain kelamaan nunggu juga ngapain buang-buang bandwidth atau pulsa kita ya kan ha ha ha ha

4. Pemiliknya Transparan
Blog yang transparan dalam hal ini si pemilik tidak menyembunyikan identitasnya bagi saya lebih menarik daripada blog yang jelas-jelas terselubung, artinya kita tidak diberitau dengan jelas siapa sebenarnya pemiliknya.

5. Bahasa yang digunakan
Saya sering mendapatkan sebuah blog yang bahasanya tidak enak dibaca, seperti kata-kata kasar, menggurui, dan kata tak sopan lainnya. Contoh kata kata kasar antara lain "kalian semua memang bodoh", sedangkan kata yang menggurui biasanya saya dapati diblog-blog adalah "asal kalian tahu". Kata semacam ini saya pikir sangat tidak sopan dan terkesan menggurui, padahal yang membaca postinganya kelak belum tentu orang yang lebih bodoh dari sipenulisnya Dan menurut saya blog yang banyak menggunakan kata kasar, menggurui, dan kata tak sopan lainnya itu blog yang tidak baik.

Lalu kembali ke judul postingan Blog terbaik abad ini, pertanyaanya blog mana itu? he he he sudah tentu kalau saya pribadi akan mengatakan blog saya ini fayescool.blogspot.com lah blog terbaik abad ini, sungguh keterlaluan kalau saya mengatakan blog orang lain sebagai blog terbaik.

Baiklah kalau begitu demikian postinganku tentang Blog terbaik abad ini bila ada salah kata saya mohon maaf....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Blog terbaik abad ini diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

Komplenx said...

Ha ha ha ha kirain... Thank gan postingannya asik dibaca dengan bahasa yang bagus due jadi senang....

mustika bertuah said...

artiklenya keren-keren....kunjungan pertama...salam kenal ya,ijin baca2 isi blog..jujur semua artikle nya sangat menarik...menambah pengetahuan dan wawasan di hati....salam

mustika bertuah said...

artiklenya keren-keren....kunjungan pertama...salam kenal ya,ijin baca2 isi blog..jujur semua artikle nya sangat menarik...menambah pengetahuan dan wawasan di hati....salam

mustika bertuah said...

artiklenya keren-keren....kunjungan pertama...salam kenal ya,ijin baca2 isi blog..jujur semua artikle nya sangat menarik...menambah pengetahuan dan wawasan di hati....salam

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

Oke friend thank...

Pabrik Tas Souvenir Bandung said...

Bener banget tuh. Saya juga sangat sependapat dengan Anda.

Admin said...

@Pabrik Tas: Pendapat yang mana sob, yang mengatakan blog kita sendiri sebagai blog terbaik kah? he he he oh iya thank dah berkunjung...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.