Blog walking (blogwalking) asik ala FAYES COOL Blog walking (blogwalking) asik ala FAYES COOL

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Blog walking (blogwalking) asik ala FAYES COOL


Blog walking bugil

Blog walking ala FAYES COOL - Mengundang pengunjung blog dengan cara blogwalking, Meningkatkan pengunjung blog dengan cara blogwalking, Meningkatkan Traffic blog dengan cara blogwalking, Blogwalking. Kali ini saya akan mencoba ber cuap-cuap tentang bagaimana cara ber wolking-walking ke blog tetangga ala Fayes Cool. Menurut saya bugil walking eh salah maksudnya blog walking selain menyenangkan juga dapat menjadi ajang untuk mengupdate diri dari info-info baru, dapat menambah ilmu, yang tak kalah penting juga dapat bersilaturahmi dengan sesama blogger.

Kembali ke topik Blog walking ala FAYES COOL, bagaimana cara saya berwalking ria? Saya setiap mau blog walking biasanya yang saya lakukan pertama adalah membuat postingan dahulu, minimal satu postingan sebelum blog walking. Tujuannya agar ketika kita blog walking, kalau pemilik blog yang kita kunjungi berkunjung balik ke blog kita, beliau bisa membaca setatus kita yang baru tersebut dan mereka bisa berkomentar. Soalnya pengalaman sendiri ketika kita berkunjung ke suatu blog yang tidak pernah update biasanya suka merinding wkwkwk kayak blog berhantu dan bikin kita malas, biasanya yang terlintas di pikiran adalah mau ngapain yach? baca yang ini udah, baca yang itu udah. Akibatnya kita pergi begitu saja...

Yang tak kalah penting dalam blog walking ini, kita juga harus mempersiapkan diri. Kesehatan jasmani dan rohani harus dipertimbangkan. Pastikan tidak dalam keadaan sakit. Bagi yang muslim pastikan sudah Shalat. Kesiapan peralatan seperti koneksi internet, pastikan sudah memenuhi sarat. Pastikan anti virusnya sudah terpasang dengan sempurna, sebagai perlawanan bila nanti ada virus atau worm di internet...

Kemudian dalam blog walking ini yang harus kita cermati selanjutnya adalah hikmah atau manfaatnya. Sambil belajar dapat pengetahuan baru, mengetahui info baru, dan tak lupa sambil cari-cari ide buat postingan yang akan datang... blogwalking

Itulah sekilas celotehku tentang Blog walking asik ala FAYES COOL, ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.... blogwalking, Wassalam..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Blog walking (blogwalking) asik ala FAYES COOL diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

8 comments :

goesmenx said...

saya setuju dengan cara blog walking nya. saya rasa saya juga sama dengan pemikiran fayescool. thanks udah sempet mampir ke blog saya juga.. setiap kunjungan dari rekan2 blogger adalah suatu penghargaan bagi saya sendiri. salam kenal.

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

Goesmanx thank banget, thank juga atas follownya.... he he he

iaaslcuns said...

gue juga ngikut blog walking gaann..... ^_^
visit back yaaaa

Admin said...

@iaaslcuns: Oke gan, nanti tak coba...

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia said...

salam kenal gan. Kunjungan balik gan

lagu kord gitar said...

mantap gan , numpang blogwalking ya gan

anungcamui said...

setuju sob, dan blogwalking itu memang menyenangkan ya sob :D

medicure said...

artikel yg menarik :)

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.