Contoh Surat Lamaran Kerja IT Contoh Surat Lamaran Kerja IT

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Contoh Surat Lamaran Kerja IT

Contoh Surat Lamaran Kerja IT - Kali ini saya coba untuk ngepost sebuah sharing tentang Contoh Surat Lamaran Kerja IT, semoga dapat menjadi referensi buat sobat yang membutuhkannya. Berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja IT:

25 November 2022

Kepada Yth;
Head of Human Resources Dept.
PT. Fayes Cool Haller
Jl. Sidikan No. 69
Umbulharjo 55162
DIY

Dengan hormat,

Berdasarkan lowongan pekerjaan sebagai programmer yang terdapat pada website Fayescool.blogspot.com yang dibuka oleh perusahaan bapak. Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut. Saya adalah lulusan Ilmu Komputer di Perguruan Tinggi AMIKOM, Yogyakarta.

Saya sudah berpengalaman menjalankan beberapa proyek-proyek pengembangan aplikasi untuk beberapa perusahaan. Diantaranya adalah aplikasi pengelolaan SDM untuk PT Gamelan Jowo dan juga aplikasi berbasis untuk untuk sistem CRM pada PT Batik Jaya. Saya juga pernah magang di Perusahaan Komputer sebagai data administrator. Dengan pendidikan dan pengalaman seperti itu, saya yakin mampu berkontribusi positif untuk perusahaan yang Bapak pimpin.

Bersama surat ini juga saya lampirkam curriculum vitae saya, yang berisi detail pengalaman yang saya miliki. Saya berharap bapak dapat memberikan kesempatan interview pada saya agar saya mampu menunjukan bakat dan kemampuan yang saya miliki.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,

Lorenzo Abimanyu DY


Demikianlah sedikit coretanku tentang Contoh Surat Lamaran Kerja IT hanya di fayescool.blogspot.com yang merupakan blog buntut dari banjarnegara. Ada hikmahnya silahkan digunakan namun bila ada salahnya saya mohon maaf. Terimakasih....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Contoh Surat Lamaran Kerja IT diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.