Lagi dan Lagi Backlink Bermasalah Lagi dan Lagi Backlink Bermasalah

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Lagi dan Lagi Backlink Bermasalah



Kali ini saya akan membahas tentang Lagi dan Lagi Backlink Bermasalah, dalam sharing kali ini saya hanya menshare sebuah wacana atas dasar komentar sobat goesmenx di komentar blog fayescool.blogspot.com ini

Sharing kali ini sekaligus sebagai postingan pertama di blog ini yang me-review  komentar, jadi saya buat label baru mulai hari ini diblog ini tentang Review Komentar. yang nantinya akan saya coba review komentar-komentar sobat blogger tentunya yang terpilih aja sih, itung-itung menambah ide buat postingan. oke kembali ke topik..

Apa itu backlink?
Backlink itu ya pada dasarnya tautan atau link yang mengarah ke blog kita. Anda berkomentar di blog saya aja sebenarnya sudah menaruh backlink, bila pada saat komentar anda memilih Name/URL. Menurut informasi jangan terlalu banyak dalam sehari, bisa dianggap farm. Itu pendapat saya, bagaimana pendapat anda?.. 

Penting kah backlink itu?
Menurut informasi sih google tidak lagi menggunakan backlink suatu blog sebagai tolok ukur utama. Menurut saya sih buat blog baru memang penting karena untuk bisa keindex google. Tapi semua itu kembali kepada masing-masing orang apakah backlink itu penting. Bagaimana pendapat anda?..

Apakah Google Chrome melakukan block gara-gara Backlink?
Kalau kasus di blok ma google chrome gara-gara backlink saya baru tau dari sobat goesmenx dalam komentarnya...
goesmenx said...REPLY January 27, 2012 12:48 AM 
bro, ane masih bingung ma backlink, tolong informasinya ya.. tempo hari gara2 masang backlink abal2 blog ane di blok ma google chrome.. hehe.. thanks ya...
Bagi sobat blogger yang kebetulan mampir ke blog saya dan kebetulan sudah lebih paham dimohon dengan santai untuk memberi pendapatnya tentang hal ini, karena saya sendiri minim pengalaman mengenai hal ini.

Kalau dari pendapat saya sendiri sih mungkin masalah bukan pada backlinknya, mungkin justru pada situs penyedia backlink atau bisa juga sobat gooesmenx memasang script dari layanan auto backlink yang kebetulan bermasalah. Memang terkadang layanan pihak ke 3 (bukan hanya backlink) di sisipi spam atau bahkan trojan. Pengalaman salah satu sobat blogger saya pernah terkena script spam dari layanan widget dari pihak ke 3.

Solusinya mngkin kita harus selalu cermati atau analysis script dari pihak ke 3 apapun bentuknya sebelum di taruh di blog kita... Solusi lain mungkin mengurangi pengunaan widget-widget pihak ke 3 terutama yang menggunakan Redirect link, selain agar terhindar dari spamer juga perhitungan pada kecepatan loading blog. Loading blog yang lambat dapat membuat pengunjung Kabur. Itu pendapat saya, bagaimana pendapat anda?

Apakah Admin Blog fayescool.blogspot.com suka mencari backlink?...
Saya jarang mencari backlink secara khusus, maksudnya saya jarang mencari backlink dengan niat banget gitu lho. Saya biarkan backlink datang dengan sendirinya, alias nature aja sih... Saya lebih sering dapat backilnk dari antara lain:
  • Bila ada teman yang menarik kadang saya mengajak tuker link.
  • Dan kalau ada yang ngajak tukeran link ya saya terima dengan senang hati (sejauh ini masih menerima)....
  • Award juga dulu pernah sih dapat dari teman, dan ngasih keteman juga..
  • Kadang tidak sengaja cari backlink sih sudah dapat dari: berkomentar, forum kaskus, bila ada yang ngopi artikel kita terus ngasih sumber dan lain-lain...
  • Bagaimana cara sobat mencari backlink? Bagaimana pendapat anda?
Demikian lah sedikit sharing tentang Lagi dan Lagi Backlink Bermasalah di fayescool.blogspot.com, sekedar buat ngisi update blog sambil berbagi cerita dengan sobat blogger, itung-itung dari pada gak ada ide. Oh iya jangan lupa bagi sobat ditunggu pendapatnya tentang Apakah Google Chrome melakukan block gara-gara Backlink? Oke lah kalau begitu Bila ada salah saya mohon maaf. Thank

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Lagi dan Lagi Backlink Bermasalah diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.