Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen

Salam jumpa sobat blogger dan netter, kali ini coba saya share lagi tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen. Seperti apakah Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen kali ini? cekidot berikut ini:

Jl.Siamang 69
Umbul Harjo
Yogyakarta 12345

25 Mei 2012

Yth;
Bpk. Sarou lorenzo
Director Personalia
PT. Gunung Merapi Sahari
Jl. Gunung Slamet 45 A
Yogyakarta 16554


Dengan hormat,

Saya adalah lulusan Universitas Two Sakti Yogyakarta jurusan Manajemen, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Ekonomi pada bulan April 2012 mendatang. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf yunior pada perusahaan Bapak. Seorang teman baik orangtua saya, yaitu Bapak Dovizioso Hadipranoto, memberikan informasi berharga bahwa PT. Gunung Merapi Sahari adalah perusahaan yang solid dan terdepan dalam industri pengelolaan perkebunan dan pengolahan hasil hutan di Indonesia.

Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ekonomi yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang statistik, manajemen sumber daya manusia, produksi dan pemasaran.

Saya telah melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya, yang saat ini telah berhasil menjalankan manajemen tingkat mikro, dengan membuka sebuah toko kerajinan di pasar seni Benteng. Dari informasi tersebut, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif, mempunyai motivasi, dan siap untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.

Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 020-123456789.


Hormat saya,



Valentino Wibisono Putro

Sumber Bacaan: ngelamar.com dengan perubahan

Demikianlah sharing kali ini tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen. Bila ada salah saya mohon maaf. Terimakasih

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.