Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis

Kali ini saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke blog ane yaitu fayescool.blogspot.com ini. Saya akan coba share tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis. Seperti apakah Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis kali ini? cekidot berikut ini:

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Tutur Tinular
Jl. Raya Fayescool 56
Newyork Barat


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompress hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Newyork, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,



Britney Supiers



Reference ngelamar.com dengan perubahan

Demikianlah sharing kali ini tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis ada salah apapun saya mohon maaf. Thank...
» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Resepsionis diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.