Jepretanku - Bunga desember Jepretanku - Bunga desember

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Jepretanku - Bunga desember

Jepretanku - Bunga desember -- Selamat datang kembali sobat online ketemu lagi di fayescool.blogspot.com blog kebanggaan ane. Kali ini ane mau share Jepretanku - Bunga desember yaitu tentang sebuah foto yang ane jepret sendiri dari depan rumah sodara yang sekaligus sahabat ane. Kalau punya kamera sayang kan kalau tidak jepret-jepret, kalau sudah dijepret sayang kalau tidak di share. Oleh sebab itu membuat saya ingin membuat label kategory baru diblog ini yang khusus mengulas tentang JEPRETAN KU. Nah untuk mengawalinya maka pada kali ini akan saya share sebuah gambar hasil foto Rontgen, eh salah maksudnya foto kamera saku yang di ambil tepatnya di desa Merden, Banjarnegara. Kalau tidak salah nama bunga yang ane jepret ini bernama bunga Desember pas banget waktu ane njepret nih foto juga pas desember 2011 yang lalu tepatnya tanggal berapa saya lupa. Oke sobat buat yang mau lihat jepretanku monggo cekidot berikut ini:






Sory kalau gambarnya jelek, begitu juga hasil jepretan sendiri. Demikianlah postingan kali ini tentang Jepretanku - Bunga desember di fayescool.blogspot.com blog kebanggaan ane. Bila ada salah saya mohon maaf.

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Jepretanku - Bunga desember diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

10 comments :

Ahmad Zuhdi Travelife said...

amankan pertamax dulu.. :))

Admin said...

Ha ha ha ha lagi aman sob... Thank dah mampir....

Anak Rantau said...

Bagus sob fotonya, kayaknya punya bakat fotografi neh :)

Ikutan ngamanin keduaxx :D

Unknown said...

mampir lagi disini untuk memberi +1 pada artikel sobat fayes :). absen pagi.. heheh

agusbg said...

bunganya bagus kalau di tarok di pot ya sob...

Admin said...

@Anak Rantau: hmmmm biasa aja kok sob, lagian cuma pakai kamera saku... wkwkwk
@Ahmad Zuhdi: Thank gan hapy blogging...
@bagus juga gan, tapi sayangnya bungaya cuma tumbuh setaun sekali sob..

Iskaruji dot com said...

Mantab juga Sob hasil jepretannya...nice share and happy blogging!

Admin said...

@Iskaruji: Oke sob, thank. Happy blogging..

ArhyErna_Blog said...

nice post sob dan semoga hasil jepretan nntinya lebih bagus lagi sobat...!!!

Fayes Cool Blogger said...

@ArhyErna: iya sob,thank and happy blogging...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.