Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Sebenarnya ane hanya pingin cerita Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak, yang ane maksud adalah rangking yang di berikan tante alexa kepada blog fayescool ini. Akhir-akhir ini rangking alexa makin banyak padahal semakin banyak rangking maka itu berarti semakin kurang bagus.

Apakah karena beberapa blog mendapat rangking yang semakin bagus, artinya semakin langsing? Kalau memeng demikian sih ane rela deh buat sobat blogger rangkingnya. Semoga buat blogger yang rangking alexanya makin bagus semmakin semangat dalam blogging. Buat semuanya happy blogging....

Lucunya lagi waktu ane nyoba cari gambar di google tentang alexa justru yang muncul bukan gambar yang berkaitan dengan alexa.com, melainkan gambar-gambar cewek dan gambar profil group band. Sebagai contoh nih cekidot berikut ini:


Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak


Demikianlah sharing ane tentang "Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Ada apa dengan alexa kok malah makin banyak diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

Dhedi said...

Iya nih soba. Saya liat alexa sobat juga makin banyak.
Blog Saya juga sob !! hehehe...
alexa Ranknya 400 ribu eh sekarang jadi 500 ribu. hehe..

Admin said...

@Dhehi; Iya nih gan, senasib nih ye hehe... punya ane juga kini sudah 470,562 versi toolbar alexa sedangkan versi widget beda lagi ni gan yaitu 461,796...

Blogspot Pemula said...

Betul teman, pengunjung kami cek ga nurun-nurun banget, Sepertinya efek dari Google Ads bahasa Indonesia Kang, sehingga banyak situs atau blog baru dan kita berkompetisi lebih kritis lagi.
Nice Share.

will123 said...

wkwkwk . . .

Admin said...

@Blodspot: Betul bgt tuh gan, ane tidak tahu apakah bener itu efek dari Google Ads bahasa Indonesia atau bukan, yang jelas pengunjung gak berkurang kok gan dan yang penting happy blogging aja... Thank yach...

tagantar said...

Hehe,.. senasinb aja gan sma ane,.. klau agan sih msh mending, klau rank sya ngga prnh langsing lg, malah nambah bengkak trus, terus, dan terus,.. hihihi,..
tp ngga apa lh,, yg penting Happy Blogging... hihihi :D

Fayes Cool Blog said...

@tagantar: semangat gan, alexa rank bukan segalanya lho...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.