Aku masih seperti yang dulu Aku masih seperti yang dulu

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Aku masih seperti yang dulu

Aku masih seperti yang dulu

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com blog mantap ini Yang pada kesempatan ini ane mau coba shareing cerita lucu humor hanya untuk hiburan yang berjudul "Aku masih seperti yang dulu". Seperti apa kisah ceritanya cekidot berikut ini:

Awenk Saz
ada tiga pasien rumah sakit jiwa yang mo bebas, tapi di antara mereka ada satu yang beber bener sudah sadar, namun sebelum di bebaskan mereka di haruskan bernyanyi satu persatu . kedua pasien yang masih gila menyanyikan lagu yang sama yaitu : Kut Kut aku Takut jadi Orang gilaaa...... belum lagu tersebut habis merekapun di stop dan di nyatakan sudah sadar oleh dokter . dan pasien yang ketiga. pasien yang bener bener sadar di persilahkan menyanyi tapi naas lagu yang di nyanyikan hanya satu dan cuma itu yang di hafal...... pasien ketiga pun bernyanyi ..." Aku masih seperti yang duluuuuuu .... lagi.... seperti yang kamu kenal..........." akhirnya dokter memutuskan untuk merawatnya lagi karna dokter berkesimpulan bahwa pasien ini masih gila, tidak pernah berubah masih seperti dulu seperti baru masuk.... masih gila..........!
Like · · 16 hours ago ·

Mulyntunaknyaacik Phikdank Cuex and 2 others like this.

Sumber:
[http://www.facebook.com/GOKIL.GOKILAN]
Demikianlah sharingku tentang humor gokil-gokilan dengan cerita lucu berjudul "Aku masih seperti yang dulu" di fayescool.blogspot.comada salahnya ane mohon maaf. Thank N happy blogging...

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Aku masih seperti yang dulu diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.