AKU MENUNGGUMU AKU MENUNGGUMU

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

AKU MENUNGGUMU

cinta

Kali ini fayescool.blogspot.com coba share tentang kumpulan cerita cinta yang ber judul AKU MENUNGGUMU. Seperti apakah ceritanya? Cekidot berikut ini:

Jika ada seseorang yang bisa aku terima kekurangan dan kelebihannya, Itu dia ! !
Bayangan apa yang terjadi dengannya tidak jelas . . .

Seharusnya,
Seiring dengan berjalannya waktu rasa itu telah mati . . .
Entah itu terbawa angin,
Tersapu tawa atau bahkan mungkin terinjak duka yang menggema.

Ternyata tidak,
Rasa itu tetap saja ada . . .
Dan tinggal dengan nyaman, subur, mengelilingi sekujur tubuhku.

Perlu kau ketahui . . .
Semenjak itu rembulan adalah sahabatku,
Bintang adalah teman sejatiku . . .

Setelah sekian lamanya . . .
Tak seperti biasanya,
Aku mampu tersenyum lebar kembali . . .
Setelah aku melihat kau disana bahagia dan mengingat kembali tentangku.

Masih adakah aku dihatimu ?
Dihati yang bisa banyak menyimpan rahasia hasrat rasa . . .
Ditaman ini aku masih berdiri,
Memandangi setiap jengkal sudutnya . . .

Aku mempunyai kenangan yang sangat indah ditempat ini,
Semoga kita bertemu lagi dimasa depan yang tentu saja lebih baik lagi . . .

Meskipun ada orang-orang yang berbisik,
Dan ada pula yang berteriak bahwa aku gila bila terus menunggumu.
Tetapi bagiku tidak sama sekali . . .
Karena bukan hal yang mustahil,

Jika kita bisa bersama lagi.
Dalam suasana yang berbeda,
mimpi yang berbeda . . .
Dan cita-cita yang sempat tertunda.

Purbalingga, 16 January 2005.
-------------------------------------------
Kumpulan Kata-Kata Cinta
[m.facebook] - http://bit.ly/xcVEL0
[0.facebook] - http://bit.ly/wXKIp9
-------------------------------------------
By : Bagoezt Jepitrangers-Purbalingga.
-------------------------------------------
Founder :
1. Doa Untuk Ibunda.
2. Sідрдкдн дкц Sєвєидяиуд.

Sumber:
[http://www.facebook.com/Kumpulan.Puisi.Cinta]

Demikian lah cerita cinta yang berjudul "AKU MENUNGGUMU" Ada baiknya silahkan di manfaatin ada salahnya saya mohon maaf....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel AKU MENUNGGUMU diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

will123 said...

Yang pasti kata menunggu itu sangat menyebalkan klo boleh jujur hehehe , , ,

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.