Aku Merindukanmu - Puisi Cinta Aku Merindukanmu - Puisi Cinta

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Aku Merindukanmu - Puisi Cinta

cinta
Kali ini fayescool.blogspot.com coba share tentang puisi cinta yang ber judul "Aku Merindukanmu". Seperti apakah ceritanya? Cekidot berikut ini:

Aku Merindukanmu

Entahlah...
Rasaku kian membuncah
Menyeruak tak mampu terjamah
Anganku mengembara penuh gelisah

Pertemuan itu...
Kebersamaan itu...
Membawaku kedalam harap cintamu
Membawaku selalu merindukanmu

Kau berikan aku cinta...
Kau bangkitkan rasa penuh gelora
Kau buat aku terlena...
Terbuai dalam pelukan dewi asmara

Aku merindukanmu...
Merindukan peluk hangatmu
Merindukan sikap manjamu
Seperti dulu...
Saat kau ada disisiku

Arie Kunti Celalu Zendiri
See Translation

Sumber:
[http://www.facebook.com/Kumpulan.Puisi.Cinta]

Demikian lah puisi cinta yang berjudul "Aku Merindukanmu" Ada baiknya silahkan di manfaatin ada salahnya saya mohon maaf....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Aku Merindukanmu - Puisi Cinta diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

Anonymous said...

gw jg punya puisi cuy.....

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.