Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria " diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria " ini, mari kita cekidot berikut ini:



Untuk menjelaskannya hal ini Sebaiknya kita Aktifkan Dulu Mesin Waktu dan kembali ke Puluhan Ribu tahun yang lalu.

Saat dimana Manusia belum menjadi penguasa dibumi. Dan Pada masa itu, Para wanita menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa. Sedangkan para pria dewasa berburu pergi untuk mencari makanan. Saat berada di Goa, para wanita melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Mereka akan terus menerus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu hal pun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara.

Berbeda dengan lelaki, Saat berburu mereka akan saling diam. Ini dilakukan supaya si mangsa tidak terkejut. Dengan kata lain sepanjang hari mereka bercakap-cakap lebih sedikit dibanding cewek.

Baiklah anda sudah tau rahasia masa lalu nenek moyang kita. Sudah saatnya kita kembali lagi ke Masa Depan. Ok! anda sudah kembali !!!



Tapi tunggu dulu pasti anda berpikir ilustrasi diatas adalah sebuah “Lelucon konyol“. Hal ini juga diperkuat menurut hasil riset yang dilakukan Institute of Psychiatry london. Bahwa otak seorang wanita dapat menghasilkan 6.000 – 8.000 kata yang dapat diucapkan setiap hari. Bandingkan dengan pria yang hanya 2.000 – 4.000 kata perhari.

Jadi ga aneh kalo wanita itu memang indentik dengan Gosip? bukan! Terutama jika berbicara dengan sesamanya. Jadi Nge-Gosip itu adalah salah satu jenisnya. Poin utamanya adalah cewek suka sekali berbicara. Ini sudah berlangsung dan terjadi selama ribuan tahun. Dan tahukah anda bahwa Wanita tidak butuh Alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapan. Inilah salah satu yang membedakan antara wanita dan pria.


Sumber artikel ini ane dapat dari nagapasha.blogspot.com blognya dofollow gan dengan PR3 (PR saat ane berkunjung) rekomendasi buat sobat yang mau cari backlink....

Demikianlah sharing ane tentang "Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria " di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Alasan Wanita Lebih Senang Ngegosip Dibanding Pria diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

Anonymous said...

haha mantap artikelnya selalu bagus dan informatif. I like your blog... salam kenal gan...

cerita anak kost said...

wah ada promosi backlinknya ya... mantap, ane menuju itu aja gan. heeh. tenkyu.

Admin said...

@Anonymous: oke gan lam kenal juga...
@erita: Bukannya promosi gan, itu sekedar penghargaan terhadap sumber nya gan...

Unknown said...

ehm...sepertinya masuk akal juga mengapa cewek lebih banyak nge-gosip daripada pada pria. Tapi bisa jadi pria lebih banyak ngegosip saat gak ada kerjaan...hehe..Happy blogging!

Iskaruji dot com said...

mampir lagi Sob...penghargaannya dah selesai. Silahkan diambil...thanks and happy blogging!

Admin said...

@Iskaruji: Setuju sob, memang walaupun kebanyakan pria tidak terlalu banyak bicara dan ngegosip, Tapi sebagian pria juga gemar ngegosip saat tidak banyak pekerjaan.... Penghargaannya sebentar lagi di ambil gan wkwkwkwk...

will123 said...

karena, wanita berbibir 2 kali hahaha . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.