Asal Mula Kata Cekidot di Blog Fayescool Asal Mula Kata Cekidot di Blog Fayescool

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Asal Mula Kata Cekidot di Blog Fayescool

Selamat jumpa lagi di fayescool.blogspot.com ini. Kali ini saya admin akan share postingan berjudul Asal Mula Kata Cekidot di Blog Fayescool. Akhir-akhir ini saya sering banget menggunakan kata cekidot dalam postingan he he he, padahal waktu dulu ane ngeblog jarang banget menggunakan kata beginian, kata ini dalam blog ane tidak begitu saja muncul dan menjadi kebiasaan saya begitu saja. Lalu dari mana kebiasaan ini muncul.

Walau sebenarnya kata cekidot ini mungkin sudah populer sebelumnya, sebelum ane jadiin kebiasaan hngga saat itu tiba. Saat seorang sahabat blogger berkomentar dengan kata cekidot diblog ini, cekidot berikut ini penampakan komentarnya:


Asal Mula Kata Cekidot
Sobat blogger ane ALI BLOGGERS ini yang mencetuskan kata cekidot diblog ane, sehingga membuat ane ikut membiasakan kata cekidot ini. Demikianlah sharing ane tentang Asal Mula Kata Cekidot di Blog Fayescool bila ada salah ane mohon maaf. Thank

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Asal Mula Kata Cekidot di Blog Fayescool diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

5 comments :

agusbg said...

sebenrnya cikidot artinya apa ya kadang saya bingung arti sebenernya... langsung apa lihat ya..?

Admin said...

Mungkin awalnya darikata bahasa inggris yaiut Check, kemudian diindonesia menjadi cek. Dan mungkin berevolusi menjadi cekidot, ada juga cekibrot dan lain-lain wkwkwk

Tifan [ANVITY Blog] said...

Hihihi lucu kata ketiganya sob, cekibrot :)
salam kenal..

Admin said...

@Tifan: hehe iya gan mantap tuh cekibrot.... Salam kenal juga.

Anonymous said...

wah, aku baru tau sob, hhha
Kunjung balik + follow back sob

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.