Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow" ini, mari kita cekidot berikut ini:



Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow


Akhi-akhir ini begitu banyak blog-blog yang mengaku dofollow, namun setelah ane check dengan nodofollow addonnya firefox ternyata blognya masih nofollow. Kembali ke toples, eh maksudnya topik, Hal ini bukan hanya pada satu atau dua blog yang ane temukan gan, melainkan berjubel blog yang bertebaran di internet.

Ada dua kemungkinan mengapa terjadi yang demikian, kemungkinannya cekidot berikut:

1. Kemungkinan pertama mereka (pemilik blog) memang tidak sadar, kalau blognya nofollow padahal dia sudah mengubah beberapa kode template agar blognya dofollow. Mungkin mereka tidak sadar kalau template yang menggunakan gaya bertingkat alias tread comment bawaan blogger ternyata tidak bisa dibuat dofollow. Solusinya buat sobat yang memiliki blog dofollow segera check dengan nodofollow, apakah sudah benar-benar dofollow apa belum. Jangan sampai sudah naruh tulisan dofollow blog gede-gede eh setelah di check pengunjung ternyata masih nofollow malu kan. Dan yang paling memprihatinkan adalah nanti dianggap membohongi publik...

2 Kemungkinan kedua adalah blogger tersebut benar-benar berbohong. Membohongi publik demi keuntungan dia semata.

Update 27 maret 2012:
Karena ternyata masih ada blogger yang bingung cara ngecek blog dofollow maupun nofollow, maka sudah ane posting cara cecknya berikut ane beri juga link download perangkat yang di butuhkan, caranya sudah ane posting di disini gan: NoDofollow Add-ons 1.5 untuk firefox

Demikianlah sharing ane tentang "Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Banyak blog yang mengaku Dofollow ternyata Nofollow diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

setting internet nokia said...

beneran kang saya masih bingung sama blog dofollow atau nofollow gimana cara settingnya he he he

Admin said...

@setting internet: Dofollow terdiri dari dua kata gan... do dan follow, nofollow dari kata no dan follow. sedangkan yang di maksud adalah perintah agar search engine seperti google akan mengikuti link tersebut sedang bila link nofollow kebalikan, yaitu Search engine tidak mengikuti link tersebut. blog dofollow yang banyak dicari blogger pencari backlink... cara setingnya gamang gan, sebelumnya pastikan seting komentarnya bukan tread atau kmentar bertingkat bawaan blogger, lalu kalau udah pas tinggal buka template jagan lupa centang expand template. Cari semua kode nofollow ganti dengan dofollow... klik save... jadi deh...

cerita anak kost said...

emang ngeceknya dimana gan? bisa di cek juga punya orang ternyata ya? gimana caranya tu.

Admin said...

@cerita anak kost: iya gan bisa diceck kok semua blog... Tuh udah ane share postingannya di atas sudah ane taruh juga link ke postingannya....

will123 said...

bener gan, sampe skrg jg saya blum ngerti sama yg namanya doffolol atau noffolow :)

Rangga said...

wah emang gimana cara ngubah blog daji dofoloow??, maklum pemul gan... hehehe

Cambiaso said...

Intinya, dofollow sama nofolow WALILOW gan hehehe . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.