Blog Koleksi Komentar Fayescool Hadir Blog Koleksi Komentar Fayescool Hadir

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Blog Koleksi Komentar Fayescool Hadir


Kali ini ane akan mencoba share tentang Blog Koleksi Komentar Fayescool Hadir yaitu sebuah blog otomatis yang share berbagai komentar dari blog fayescool.blogspot.com secara otomatis. Blog ini sebenarnya ane buat hari kemarin sih jumat tanggal 16 Maret 2012. Blog ini sebenarnya hanya blog iseng sih hasil uji coba ane mengenai blog otomatis.

Blog ini sistemnya adalah mengirimkan email notifikasi komentar blogger ke email yang biasa digunakan sebagai email tempat update via email.

Alamat Blog ini: http://fayescomment.blogspot.com/

Demikianlah sharing ane tentang Blog Koleksi Komentar Fayescool Hadir ada salah apapun saya mohon maaf...

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Blog Koleksi Komentar Fayescool Hadir diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

cerita anak kost said...

emang ada apa di sana gan. ane langsung meluncur ke TKP

agusbg said...

maksudnya komen yang ada disini bisa muncul disana ya? langsung ke TKP deh...

Admin said...

@Cerita anak kost: Ada komentar sobat muncul disana gan... he he
@Agusg: iya gan muncul sebagai postingan...

Benny Dwi said...

masa sih bisa muncul di blog itu ? coba akh hahhahhaha,,,

ArhyErna_Blog said...

dah ketkp sob...!! keren blognya sob...!!! nice informasinya sob...!!!

Admin said...

@Benny: Silahkan dicoba
@ArhyErna: oke gan sama-sama...

pasta said...

wah bagus tuh mang..

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.