Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla, ngak mau ketipu gan. Soalnya banyak yang mengatakan blognya dofollow tapi ternyata blognya mash nofollow. Diantaranya ada yang sengaja namun juga ada yang tidak disengaja, pasalnya kalau blog yang menggunakan komentar tread bawaan blogger katanya tidak bisa dibuat dofollow walaupun semua kode nofollow di template blognya sudah di ganti dofollow. Maka kita butuh perangkat lunak untuk ngecek blog tersebut apakah bemnar-benar dofollow, untuk cara mengeceknya cukup mudah gan caranya kunjungi halaman ane sebelumnya di link berikut ini:

NoDofollow Add-ons 1.5 untuk firefox



Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla

PENTING: NoDoFollow addon firefox belum ada pada firefox default, untuk memunculkan tools NoDoFollow sobat perlu menginstalnya terlebih dahulu. Bagi yang berminat dapatkan link downloadnya DISINI

Demikianlah sharing ane tentang "Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Cara Cek Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

18 comments :

cerita anak kost said...

ini cara taunya dari mana gan?
ane ud istal, tandanya ada dimana ya?

cerita anak kost said...

yang pink no follow ya, trus yang biru baru follow. kalau ada koment ane pink, berarti blog itu no follow? begitu? atau salah?

Admin said...

Bener begitu gan heheh pink rada kemerah-merahan artinya link nofollow...

cerita anak kost said...

ou berarti kalau link ane biru, berarti blog itu dofollow ya. tenkyu.

Peduli AlamKu said...

mas, makasih tutornya.
tapi mau nanya ni, kalau bikin koment yang seprti ini gimana ya? yang bisa kaya spoiler begitu?

Admin said...

@cerita anak kost: bener banget gan, kalau link agan saat komentar merah ke pink-pink ngan berarti nofollow tuh blog. Kalau link komentar agan biru berarti tuh blog dofollow gitu hehehe tenkyu juga...

@Peduli Alamku: makasih juga, itu bukan kaya spoiler gan, itu memang bener spoiler, ya ntar tak share deh tutornya, tapi ane harus experimen dulu untuk blog dengan tread comment he he he soalnya ada 2 macam gaya comment sekarang. siapa tahu tread comment bisa juga dipasng spoiler ya kan....

agusbg said...

sebenernya kalau saya pribadi nggak ngaruh sih mo dofollow atau no follow, kan silaturami sekalian berbagi...

terima kasih infonya sukses selalu...

R10 said...

aku sudah ikhlas blogger ga ngijinin dofollow di threaded comment he he

Admin said...

@agusbg: wkwkkwkw bener itu yang ane suka, silaturahmi lebih utama...

@R10: bener banget tuh gan blogger memang gak ngijinin... hehe

will123 said...

Thank's gan infonya, semoga bsa bermanfaat amiin . . .

Napitoe said...

salam kenal. kunjungan I

belum ngerti gan ngecek blog no follow ato bukan, saya sudah buka mozilla firefox dan mengarah ke link trus saya klik ditools tidak ada muncul mas/kang...

Admin said...

@Napitoe: Download dulu nodofollownya gan, klik link yang ane sediakan untuk dapat link downloadnya diatas. Setelah download kemudian di instal ke firefox, restart firefoxnya baru deh ada di tools gan.... Thank sudah mampir lam kenal juga

smk n 1 demak said...

harus download dulu ya, ,??

Admin said...

@smk n 1 demak: kalau yang belom punya perangkatnya gan...

Pazzini said...

Mantaff gan informasinya, hatur nuhun !!!

Ikhwan said...

wah blog saya klo ada yang koment warna pink berarti no follow y

artha said...

thanks gan infonya...

Fayes Cool Blog said...

ikhwan: mungkin saja hehe...
arta: Oke gan, matama.......

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.