Cerita Cinta The Seven Shadow Cerita Cinta The Seven Shadow

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Cerita Cinta The Seven Shadow

Selamat jumpa lagi di blog fayescool.blogspot.com ini. Kali ini ane mau share tentang Cerita Cinta The Seven Shadow. Cinta yang ane maksud itu umum gan, bukan cinta pribadi yang hanya kepada istri atau pacar, cinta juga bisa terjadi kepada hal lainnya seperti cinta tanah air, cinta budaya, cinta kepada sahabat, cinta saudara, cinta kedua orang tua dan yang lainnya. Namun kali ini ane akan coba share cerita cinta antar blogger. Ceritanya berawal dari sobat blogger yang saling mencintai blog yang mereka kelola. Seperti ane ini selalu mencintai blog ane ini.

Udah ach basa basinya yach, sebenarnya ane kali ini hanya mau share sebuah Award yang diberikan oleh sobat blogger ane yaitu ArhyErna_Blog ke pada blog ane tercinta ini. Seperti apakah penampakan Awardnya, Cekidot berikut ini:




Karena Award ini bersifat estafet maka saya di berikan tugas untuk membaginya kepada 7 sobat blogger lainnya, namun karena ane belum ada daftar bloger yang dapat ane kasih ini Award maka akan ane simpan dulu yach sob. namun bila sobat menginginkan Award ini dengan senang hati akan ane berikan, sobat bisa request lewat komentar...

Demikianlah sharing Awardku yang ane share dalam postingan yang berjudul Cerita Cinta The Seven Shadow. Buat sobat blogger ArhyErna saya ucapkan terimakasih atas Award ini. Bila ada salah sesuatu apa saya mohon maaf. Thank...

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Cerita Cinta The Seven Shadow diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

10 comments :

cerita anak kost said...

wah dapet award juga gan... mantap emang ente. semogga tambah semangat ya

Admin said...

@cerita anak kost: iya nih sob, thank doanya...

agusbg said...

selamat atas awardnya ya sobat..

ArhyErna_Blog said...

thank's dah pajang award dari ane sobat...!! fayes memang hebat dalam blogging..!! semoga sukses selalu sobat...!!!

Anak Rantau said...

Selamat sob, semoga tambah semangat update blognya :)

Benny Dwi said...

selamat ya sob :D
sukses selalu,,,

Admin said...

waaah baqnyak yang menyemangati nih sobat-sobat ane, thank all. Sukses selalu sob...

ArhyErna_Blog said...

berkunjung dan bersilaturahmie sambil menuggu postingan selanjunya sob...!!!

Admin said...

@ArhyErna: oke sob, nice to meet you. thank

Obric said...

Saya cuma bsa ngucapin selamat gan :)

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.