Handy Friend Award - Bagian Dua Award untuk sahabat Handy Friend Award - Bagian Dua Award untuk sahabat

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Handy Friend Award - Bagian Dua Award untuk sahabat

Handy Friend Award - Bagian Dua Award untuk sahabat --- Selamat berjumpa kembali di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini saya akan mencoba sharing kembali sebuah award, award ini saya edit dengan menggunakan Adobe Photoshop CS2, sengaja dibuat untuk saya berikan kepada sahabat blogger saya. Sekedar untuk memberikan sedikit penghargaan kepada sahabat blogger. award ini sebelumnya pernah ane berikan kepada dua sahabatku, yaitu yang bagian satu. Nah kali ini ane share lagi bagian duanya. Penampakan awardnya terlihat cekidot berikut:




Bagus kan? Kalau begitu award ini akan ane bagikan dan akan saya percayakan untuk di boyong kepada sobat ane berikut Cekidot:

carikost.blogspot.com = cerita anak kost

Deny a dengan rumah onlinnya carifoto.blogspot.com =Cari Foto Blog

Weleh-weleh, oke kalau begitu bagi yang mendapatkan saya ucapkan selamat, saya juga tidak melarang sobat yang mendapatkan Award ini bila sobat pingin memberikan kepada blogger lain. Karena berbagi itu indah.....

Demikianlah sharing ane tentang Handy Friend Award - Bagian Dua Award untuk sahabat. Semoga dunia blog Indonesia akan lebih bercahaya dan indah dengan semakin banyak persahabatan diantara blogger (penulis blog).

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Handy Friend Award - Bagian Dua Award untuk sahabat diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

3 comments :

cari foto blog said...

Terima kasih banyak kang atas awardnya, wah gambarnya penuh makna sesuai dengan temanya ''Persahabatan'' :D

cerita anak kost said...

wah ane di kasih ya gan. ane ambil ya, sori tapi ntar telat posting ni. ane baru tau si.. tapi ntar ta posting ko, sebagai rasa trimakasih ane. makasih ya gan. ok.

Admin said...

@ sobat berdua: oke kalau begitu, met blogging dan sukses selalu sob...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.