Jepretanku - Langit Awan Top Markotop Jepretanku - Langit Awan Top Markotop

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Jepretanku - Langit Awan Top Markotop

Selamat Jumpa lagi di fayescoolblogspot.com yang akan coba mengisi lagi postingan dengan jepretanku. Kali ini ane akan beri judul "Jepretanku - Langit Awan Top Markotop" Itu disebabkan karena memang obyek fotonyanya langit wkwkwk. Oke sob penampakan fotonya berikut ni:

Langit fayescool

Sori kalau gambarnya kurang bagus, hanya sekedar sharing kok dan mengisi sharingan blog he he he. Lokasi jepret tepat di merden banjarnegara..

Demikian lah jepretanku kali ini yang ane sharing di postingan berjudul "Jepretanku - Langit Awan Top Markotop" kali ini hanya di fayescoolblogspot.com bila ada salah apapun itu saya mohon maaf. Happy blogging...

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Jepretanku - Langit Awan Top Markotop diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

4 comments :

cari foto blog said...

foto awannya bagus bener kang, kalau di perhatikan gambar awannya yang berwarna keemasan seperti sosok kepala manusia

outbound malang said...

keren gan ...:)
sukses selalu ...:)

vie_three said...

melongo ngeliat jepretan itu.... kapan aku bisa menghasilkan jepretan bagus yaa...

Admin said...

@Cari Foto: Biasa aja kok gan, ane malah gak memperhatikan kemiripannya dengan sesuatu hal, oke sob nice to meet you hehe
@Outbound malang; He he bisa aja agan... thank yupz
@vie three: Jangan mlongo gan kan cuma pake kamera saku doank... hehe suatu saat pasti kamu bisa buat yang lebih bagus lagi...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.