Jepretanku: Mancing Mania Yoi Jepretanku: Mancing Mania Yoi

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Jepretanku: Mancing Mania Yoi

Salam blogger, kali ini saya coba share jepretanku lagi nih. Judul kali ini Jepretanku: Mancing Mania Yoi hanya di fayescool.blogspot.com, karena foto ini ane ambil waktu lagi mancing. Foto ini ane jepret tahun lalu nih yaitu pas 2011, hari dan bulannya ane sudah lupa tepatnya. Lokasi penjepretan di sebuah kali di desa merden bagian timur rada keutara. Tepatnya deket jalan arah gorda kalau dari pusat desa merden. Oke kalau begitu berikut penampakannya:



Dalam foto terlihat sebuah garan pancing yang sedang diarahkan ke kali tersebut, dan sambil menunggu ikan mau memakan umpan saya ambil gambar tersebut pret pret pret jepret... wkwkkw mungkin ikannya pada bergaya-gaya narsis kali ya ha ha ha

Demikianlah jepretanku kali ini yang ane beri judul Jepretanku: Mancing Mania Yoi hanya di fayescool.blogspot.com, bila ada salah apapun saya mohon maaf. Thank

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Jepretanku: Mancing Mania Yoi diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

5 comments :

cari foto blog said...

dapet berapa ikannya kang ? emang mancing enak banget ya sekalian berlatih fokus sama sabar, salam mancing mania kang he he he

Admin said...

@cari foto: mancing akan menyanangkan bila niatnya buat hiburan sob, kalau niatnya buat cari ikan bakalan kesel dan pusing saat gak dapat ikan hehehe

SUGIYANTO said...

Wah kurang banyak fotonya, misalnya foto umpannya, cacing sing lagi uget-uget he..he... salam ForumLangit.com dari tetangga sebelah Purbalingga.

Admin said...

@Mas Sugianto dari purbalingga, iya sob harusnya cacingnya juga yach difoto wkwkwkkw

will123 said...

mancing di air keruh ne ??

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.