Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink" ini, mari kita cekidot berikut ini:


Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink

Laut Lac Rose atau terletak di utara semenanjung Retba Cap Vert, Senegal, Dakar utara timur.


Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink


Disebut demikian karena air berwarna merah jambu, yang disebabkan oleh cyanobacteria dalam air. Warna ini terutama terlihat pada musim kemarau. Danau yang juga dikenal untuk konten garam tinggi, yang, seperti Laut Mati, memungkinkan orang untuk mengapung dengan mudah. danau ini juga memiliki industri garam kecil untuk mengumpulkan dan sering titik penyelesaian kolektor garam Rally.Many Dakar bekerja 6-7 jam sehari di danau, yang memiliki kandungan garam dekat sampai dengan 40%. Untuk melindungi kulit, mereka menggosok kulit mereka dengan mentega Shea, yang dihasilkan dari pohon kacang Shea diperoleh dari kacang Shea, yang merupakan emolien yang digunakan untuk mencegah kerusakan jaringan.

Danau itu digunakan dalam tugas Amazing Race 6 tim yang harus memilih keranjang garam di dasar danau berwarna floor.Memiliki sejumlah besar mikroorganisme, dan wanita disana menghabiskan 14 jam sehari mengumpulkan garam.Konsentrasi garam per liter air sekitar 380 gram.

Sumber: Forum VivaNews

Demikianlah sharing ane tentang "Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Laut Lac Rose - Airnya Berwarna Pink diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

will123 said...

Kaya juss straubery aja airnya warna pink hehehe . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.