PESEdit.com 2012 Patch 2.7 Mediafire PESEdit.com 2012 Patch 2.7 Mediafire

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

PESEdit.com 2012 Patch 2.7 Mediafire

Buat yang mencari file update PES 2012 dari PESEdit terbaru, yakni PESEdit.com 2012 Patch 2.7 via Mediafire, dibawah ini akan ane share link menuju kehalaman yang menyediakan link downloadnya.

PESEdit.com 2012 Patch 2.7


PENTING : Ini bukan file game PES 2012 tapi hanya file update'an nya aja. Install game PES 2012 terlebih dulu, baru install patch ini.

Dibawah ini adalah link menuju halaman sebuah blog yang meyediakan linknya dan sekaligus menjadi sumber bacaan untuk artikel ini.

Linknya gan:
http://pendek.in/0jtm

Saya hanya menshare link ke halaman penyedia link download dan bukan ane yang ngeupload file tersebut, ane hanya sharing aja. Demikianlah sharing ane tentang PESEdit.com 2012 Patch 2.7 Mediafire, ada salah apapun ane mohon maaf. Happy blogging...

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel PESEdit.com 2012 Patch 2.7 Mediafire diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

2 comments :

Peduli AlamKu said...

asik gan, tenkyu ya...

Admin said...

@Peduli Alam: Sama-sama gan...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.