Cara Mendapatkan Easy link adf.ly Cara Mendapatkan Easy link adf.ly

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Cara Mendapatkan Easy link adf.ly

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Cara Mendapatkan Easy link adf.ly" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Cara Mendapatkan Easy link adf.ly" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Sebelumnya apa itu adf.ly? Jika pertanyaanya begitu maka adfly adalah layanan untuk memendekan sebuah ling URL dengan sedikit ada komisinya. Sistemnya kita akan dibayar bila ada yang ngebuka halaman melewati link yang kita shrink. Belum punya akun adf.ly? Lihat tentang adf.ly selengkapnya beserta cara daftarnya DISINI

Kembali ke topik Cara Mendapatkan Easy link adf.ly. Apa itu Easy link? Easy link adalah sebuah cara untuk mengubah suatu link menjadi link adfly namun tidak di shrink atau tidak jadi pendek. Funsinya bagi kita yang hanya bertujuan dapat komisi tanpa harus memendekkan link tersebut. Kita juga tidak harus selalu loggin ke adf.ly untuk menshrink link yang kita miliki. Cara nya kita hanya tinggal menambahkan alamat adf.ly dan kode akun masing-masing sobat ke link yang kita miliki. Untuk mendapatkan kode masing-masing sobat, caranya sebagai berikut:

  1. Loggin ke akun adf.ly sobat
  2. klik tools
  3. klik Easy link

Bila masih bingung lihat gambar berikut:



Keterangan gambar, kode akun masing-masing member ada di tempat yang ane tunjuk pakai panah hijau, masing-masing member memiliki kode yang berbeda dengan member lain...

Cara pemakaian:
Sebagai contoh semisal ane punya link seperti ini:
http://1.bp.blogspot.com/danseterusnya/

maka setelah ditambah kode adf.lynya menjadi seperti ini:
http://adf.ly/XXXX/1.bp.blogspot.com/danseterusnya/

Keterangan:
  1. XXXX ganti dengan kode akun, masing-masing sobat berbeda-beda
  2. adf.ly/XXXX/ = yang perlu ditambahkan pada kode link sobat
Jika sobat akan menerapkan pada gambar maka caranya sobat mencari kode yang ada href: pada kode gambar anda semisal menjadi seperti ini:

href="http://adf.ly/XXXX/1.bp.blogspot.com/

Contohnya adalah gambar yang ane pajang diatas sudah ane tambahkan link ini silahkan di check aja sob. Selengkapnya tentang cara pengeditan link pada gambar disini: Cara Memasang Link Pada sebuah Gambar.

Demikianlah sharing ane tentang "Cara Mendapatkan Easy link adf.ly" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Cara Mendapatkan Easy link adf.ly diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

9 comments :

cerita anak kost said...

wah ini yang seperti gambar ente ya gan, yang begitu di klik gambar ke link adlfy ya. boleh nie.

djun said...

good info...

Fayes Cool said...

@Cerita; ha ha ha iya nih cukup signifikan lho untuk nambah penghasilan adf.lynya he he

Admin said...

@djun: iya nih thank gan...

cerita anak kost said...

gan, minta no ente dong. ent banyak ilmunya kyanya. ke drieant_18[at]yahoo.com

Admin said...

@cerita anak kost: biasa kok gan ane juga masi belajar, lagian manusia kan ilmuna terbatas.... oh iya no nya entar deh ane pikr-pikir dulu kalau ada kesempatan hihi

cerita anak kost said...

wah ko nunggu kesempatan, ya ngobrol aja gan. kan ga ada salahnya pnya kawan. sejauh ini ane juga ngoleksi no hp teman teman blog yang lain, klo ada ilmu yang bisa di bagi kenapa engga. tapi ya terserah, ane juga ga maksa ko. ok, selamat mencari dolarnya.

Admin said...

@cerita anak kost: iya gan nanti tak kirim kok.... nice to meet you..

setroweb said...

jadi dengan cara ini kita tidak perlu login dulu ya,terima kasih bos saya lagi coba adf.ly

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.