Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Oke gan, ane cuman mau sharing nih. Selama ini ane sering lihat-lihat toolbar alexa dengan banner alexa datanya beda. Namun tidak kali ini tanggal 3 dibulan april 2012 ini ternyata toolbar alexa dengan yang di banner angkanya sama. Inilah gambarnya sekiduuut:


Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama
Hahahah hanya ini gan yang ingin ane share, sekedar ngisi waktu luang di blog fayescool.blogspot.com ini...

Demikianlah sharing ane tentang "Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Ternyata toolbar dan banner alexa bisa sama diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

8 comments :

Ezemka Ouy said...

Mantap gambarnya gan, gmn cara buatnya...

cerita anak kost said...

iya, kadang beda kadang sama. suka suka si alexa. hehe

Admin said...

@Ezemka: Dengan picpick gan...
@cerita: iya nih suka-suka dia hahahha

All About Tutorial said...

punyaku beda kang....bannernya slalu telat updatenya jd aq slalu update manual bannernya

Rea Soft said...

aku masih no data aja neh :(

Seputar Ilmu Fiqih said...

malem,, mas dah lama aq gak ngeblog lagi kangen... pengaturan2x yang perlu dilakukan di alexa apa aja ya?

Admin said...

@all About Tutorial: Iya kang.... Emang lebih sering beda. Punyaku aja kulihat cuman saat itu aja... sekarang udah beda lagi ehe
@Rea Soft: Semangat gan, ane doakan semoga cepet dapat ranknya yach...
@King: Oke mantapp juga...
@Seputar Ilmu Fikih: Iya gan ane juga kemarin seharian gak ngeblg. Nih baru on air lagi hehe... Pengaturan?? Kalau ane, Paling klaim site doank sama naruh banner aja sih kang...

Obric said...

Bener gan .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.