Gambar Gasir di Google Gambar Gasir di Google

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Gambar Gasir di Google

Gambar Gasir di Google - Ketemu lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan yang berbahagia ini akan mencoba share Tentang "Gambar Gasir di Google" diblog keren yang butut ini. Seperti apakah penampakan dari info tentang "Gambar Gasir di Google" ini, mari kita cekidot bersama-sama berikut ini:

Gasir yang saya maksud adalah sejenis binatang, eh tepatnya binatang serangga mirip jangkrik cuman biasanya dia lebih gede dari jangkrik. Gasir ini kala bunyi ngacir aja "SIIIIIIIIRRRRRRRR" kayak gitu. Eh iseng-iseng ane cari di google ertanggal 23 juni 2012, eh ane cuma nemu satu aja. BTW nih gambar yang ane temukan di pencarian mbah google:



Gambar Gasir di Google


Gambar diatas adalah versi aslinya di google. Kalau yang berikut ini versi postimage:


Gambar Gasir di Google


Demikianlah sharing ane tentang "Gambar Gasir di Google" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Gambar Gasir di Google diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

5 comments :

sc said...

wah saya kira gasir itu apa
eh ternyata jangkrik juga
klo di daerah saya kalung namanya hehehe

btw, following sukses
di tunggu folback na kak

Fayes Cool Blog said...

@SC: Iya gan itu sejenis jangkrik, cuman bunyinya beda kalau jangkrik "krik-krik-krik" kalo gasir "siiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrr " gitu gan. Oke mas bro sebentar lagi ane coba yach kesana....

cerita anak kost said...

wah ane ga paham, ini tentang apa si gan? bingung ane... nyimak aja dah.

Fayes Cool Blog said...

@cerita: tentang binatang yang namanya Gasir seperti gambarnya... Ya udah, thank you udah nyimak gan wkwkwk

Unknown said...

Maksudnya..nggak ngerti..hehehehe..baca aja deh hitung2 tambah info deh..
kapan lagi berkunjung ke blog aku sahabat..http://reformasibaru.blogspot.com

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.