Tarif Cabut Gigi Tarif Cabut Gigi

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Tarif Cabut Gigi

He he he hey kali ini saya akan sharing sebuah cerita yang gokil yang dikirim oleh sebuah facebook group Cerita Lucu, Menghibur & Menyenangkan. (by Erfin), tentunya dari pada saya baca sendiri yah sayangkan kalau begitu. Dari pada habis setelah saya baca alangkah baiknya saya share aja sapa tau ada yang belum baca berikut ini ceritanya:

Suatu hari, seorang laki-laki pergi ke kantor seoarng dokter gigi dan bertanya berapa harga untuk mencabut gigi.

"Empat ratus ribu," kata dokter gigi.

"Wah, itu adalah harga yang sangat gila sekali," kata laki-laki tersebut, "Apakah ada yang lebih murah?"

"Jika saya tidak menggunakan bius, saya bisa menguranginya sampai 200 ribu."

Terlihat sebal, laki-laki itu berkata, "Wah, masih kemahalan, Dok!"

"Oke," kata dokter, "Saya akan menghemat di anestesi, dan mungkin akan cukup mencabut langsung menggunakan tang, dan bisa memangkas harga sampai 50 ribu."

"Gak, Dok..." kata laki-laki itu, "Masih terlalu mahal!"

"Hmm," kata dokter gigi, sambil menggaruk kepalanya, "Seandainya saya menyuruh salah satu mahasiswa saya untuk melakukannya, mungkin saya bisa menurunkan biayanya sampai 25 ribu."

"Wah, luar biasa!" kata laki-laki itu, "Kalau begitu saya daftar booking hari selasa untuk istri saya." 

Demikian cerita lucunya, semoga menghibur, bila ada lucunya silahkan tersenyum atau tertawa namun bila gak lucu jangan marah yaw saya kan gak maksa anda membacanya. he he he he

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Tarif Cabut Gigi diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

4 comments :

jewel said...

mungkin harusnya klinik bukan kantor ya....................?????????

fayescool said...

Mungkin juga......

joker said...

gila ha ha ha ha

will123 said...

kocak banget wkwkwk . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.