Akhirnya Dapat PR google Juga Akhirnya Dapat PR google Juga

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Akhirnya Dapat PR google Juga

Page rank atau PR adalah suatu rank alias ranking yang di berikan google kepada Blog yang kita kelola. Dan hari ini (10 agustus 2011) saya iseng-iseng ceck PR blog ini di checkpagerank.net dan saya kaget dengan PR blog ini yang di perlihatkan ternyata sudah PR2. Berikut listnya:



Dan karena masih belum yakin maka saya mencoba cek lagi di mypagerank.net dengan memasang banner seo monitor dan mengkliknya, hasilnya sama PR2 juga. Berikut listnya:


Karena kurang jelas maka saya mencoba memotong bagian yang ada PR-nya saja:



Disitu tertera tanggal dimana PR itu di berikan yaitu 09 agustus 2011 . Sehingga saya merasa bahagia karena memiliki Blog yang pertama kali mendapatkan PR.

Sedikit tentang blog ini: Blog ini saya buat pada tahun 2008 dan hingga 2011 tidak pernah update dan hanya memiliki 1 postingan saja, kemudian sekitar bulan juni yang lalu baru saya temukan kembali dengan kondisi masih 0 bahkan di alexa juga masih no data dan mulai saya kelola kembali juni 2011 saat itu. Walau blog lama tapi 2011 masih bayi hihihi..

Nah akhirnya blog ini mendapat PR2 untuk pertama kalinya. Sekaligus menjadikan blog ber PR pertama yang saya miliki hehehe punya belasan blog tapi gak ada PR hihihi...

Sedikit info: Dari info yang beredar Google panda sudah tidak begitu mengutamakan backlink, alasannya karena banyak web site justru memainkan backlink yang tidak valid, postingan bermutu adalah yang paling disukai google panda saat ini. Dari blog saya yang lain blog ini lah yang saya targetkan untuk postingan berguna, sedang blog saya yang lain lebih saya peruntukkan untuk bisnis online hehehe.... Jadi agar mendapatkan PR bagus dari google, usahakan postingan blog kita bermutu, dan tak lupa pengalaman adalah yang utama.

Demikianlah sekilas info kali ini mudah-mudahan PR blog ini dan blog-blog saya lainnya terus bertambah hihihi..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Akhirnya Dapat PR google Juga diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

ALI BLOGGERS COMMUNITY said...

wah selamat sob. kalau gitu, moga tambah semangat ngeblognya ye

Fayescool said...

@ALI BLOGGERS COMMUNITY Oke sob thank

Gundul said...

@Fayescool Selamat gan, semoga membuat agan makin semangat blogging..

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia said...

sama gan saya juga dapat

fayescool said...

@ Tiang antrian: thank juga mas bro.... trim dah mampir...

blog saryulis man said...

thank ...

Candra said...

selamat sobat.,

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.