Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi? Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi?

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi?

Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi

Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi? Merupakan sebuah pertanyaan yang ada dalam benak ku dalam beberapa beberapa bulan terakhir.

Dahulu memang backlink sangat penting, dan apakah benar hal itu samai saat ini masih sangat penting? Apakah google panda benar-benar sudah tidak lagi melirik backlink sama sekali. Pertanyaan-pertanyaan ini selalu saja ada di kepalaku selama beberapa waktu. Hingga pada hari ini saya berbrowsing dengan menggunakan google sebagai pencari untuk bertanya tentang benarkah backlink tak penting lagi?

Dan apa yang di temukan mbah google ini sungguh mengejutkan.. Saya akhirnya menemukan beberapa sumber yang menarik dan saya yakin pasti anda ingin membacanya bukan? Jangan sampai terlewatkan nih, jika mau baca nih dibawah ini ada link yang akan mengantar kesana:
 Link-link tersebut sudah saya kunjungi pada 24 desember 2011 dan dalam keadaan fresh baik dan benar pada saat ini....

Oke kawan bagaimana bacanya, menarik bukan? Oke lah kalau begitu bila ada salah kata saya mohon maaf ini hanya soal pertanyaan "Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi?" yang ada di unek-unek saya aja sih.... Wasalam Terimakasih... yuhuuuuuuu....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Apa Benar Google Panda Tidak Butuh Backlink Lagi? diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.