Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita

Ngerjain Autobog Yang Menforward Feed Kita -- Oke sob kali ini saya akan coba share tentang Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita. Postingan ini saya share sebagai tindak lanjut terhadap serangan blog automatis terhadap blog fayescool.blogspot.com ini. Walau saya sendiri tidak marah bila postingan saya dikopi paste, asal bukan dengan cara seperti itu, maksudnya otomatis gitu. Bagi saya mengkopi otomatis seperti itu adalah merendahkan atau tidak menghormati saya.

Kembali kepostingan Ngerjain Autobog Yang Menforward Feed Kita. Apa itu autoblog? Auto blog adalah blog-blog yang secara berkala bisa melakukan update secara otomatis (bahasa kerenya mencuri artikel). Lho kok bisa? Sebab mereka akan mencuri postingan kita secara otomatis, jadi ketika kita update postingan terbaru mereka juga akan update otomatis. Jadi adminnya hanya tinggal tiduran ataupun melakukan kegiatan yang lain, istilah kerenya biarkan orang lain bekerja dia tinggal dapatkan hasilnya gitu he he.

Enak bener kataku, kita capek-capek update mikir habis-habisan. Mereka malah santai-santai dan postingan kita update disana tiap hari. Ciri-ciri blog tersebut biasanya dibagian bawah ada alamat rssforward dot com atau situs sejenisya, bila tidak ada coba metikan java script di browser kita dan load ulang halamannya, berlaku untuk yang menggunakan cara rssforward. Sedangkan situs situs lain tidak ada hal ini...

Sistemnya mereka menggunakan website pengirim postingan dalam bentuk email ke alamat email mereka, dalam hal ini yang sering digunakan adalah situs rssforward dot com. Dari situ kemudian setiap kita post akan dicopi dan dikirim ke alamat email si pencuri, kemudian sipencuri akan menyeting emailnya untuk mengirimkan balik ke email blogger (email yang biasa digunakan untuk update post lewat email). Nah hasilnya blognya auto update.

Cara ini saya sebut Serangan Onpage. Caranya setiap kita posting tulis judulnya ataupun isi postingan seperti biasa, hanya saja ketika mau save jangan langsung di save sob ganti bagian tengah postingan dengan ganbar yang sudah kita taruh alamat blog kita dengan besar. Sedangkan postingan aslinya simpan di Komputer pada notepade, berinama notepade sama dengan judul postingan agar nanti tidak susah nyarinya. Oh iya saat mau nyimpan sebaiknya posisi form postingan diklik pada posisi Edit HTML, supa ya besok waktu mau ganti tidak edit-edit lagi palagi yang ada gambarnya. nah Contoh postingan saya kemarin yang ane gunakan seperti ini:

Koleksi Foto Drakula punyu munyu

Koleksi Foto Drakula punyu munyu -- Kali ini saya akan mencoba share tentang "Koleksi Foto Drakula punyu munyu" di blog fayescool.blogspot.com ini. Semuanya saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke blog kebanggaan ku ini. Oke kalau begitu kita kembali ke topik, seperti apakah info tentang "Koleksi Foto Drakula punyu munyu" ini mari kita cekidot berikut ini:

Ngerjain Autobog Yang Menforward Feed Kita

Demikian sharing kali ini tentang "Koleksi Foto Drakula punyu munyu" ada baiknya silahkan di nikmati, dan bila ada salah apapun saya mohon maaf. Thank, Happy Blogging


Koleksi Foto Drakula punyu munyu ibaratkan sebagai judul postingan. Postingan yang sebenarnya kita ganti dengan gambar. Kita bisa ganti gambar dengan postingan kita yang sebenarnya sehari kemudian. Atau kita bisa cek apakah postingan gambar narsis kita sudah muncul di blog sipencuri, jika sudah kita bisa menggantinya. Postingan yang sudah kita ganti tidak akan muncul lagi disana. Postingan disana tidak akan berubah bila sipencuri tidak mengeditnya.

Ini contoh artikel yang di comot dari serangan onpage:
http://selangkangarea.blogspot.com/2012/02/foto-hot-baby-margaretha-sentinel.html
http://segouwuh.blogspot.com/2012/02/foto-hot-baby-margaretha-sentinel.html

Pada contoh link berlaku bila belum dihapus pemiliknya atau terhapus soalnya blog-blog beginian juga biasanya cepet hilang dari peredaran, contoh tersebut adalah waktu saya gunakan serangan onpage ini, namun belum pakai gambar. Soalnya masih dalam proses uji coba...

Oke sob mengapa cara kali ini saya sebut Serangan Onpage?. Sebenarnya ada cara lainnya yang lebih ganas. Yaitu yang ane sebut Serangan Offpage. Serangan Offpage bisa membuat blog simaling berantakan abis. Namun cara ini tidak akan saya bahas hari ini, lain waktu bila ada kesempatan bisa saja saya share.

Catatan:
  • Seperti diparagraf awal saya sudah menyatakan. Walau saya sendiri tidak marah bila postingan saya dikopi paste, asal bukan dengan cara seperti itu, maksudnya otomatis gitu. Bagi saya mengkopi otomatis seperti itu adalah merendahkan atau tidak menghormati saya.
  • Jangan lupa setiap posting pastikan kita menaruh link blog kita, agar kita juga dapat backlink dari sana.
  • Cara ngecek apakah postingan kita di curi sacara otomatis: tinggal kopi link menuju halaman postingan dan cari di google, paling tidak postingan yang sudah berumur sehari. Jangan postingan yang sudah berumur terlalu lama, karena pasti yang keluar di google banyak, dan tidak fokus ke blog tersebut...
  • Auto blog juga bukan hanya blog yang menggunakan rssforward saja, tapi juga situs-situs lain yang banyak beredar diinternet. Tak menutup kemungkinan mereka ada di pencarian google. Contohnya Situs AGC sanyat mengganggu pengunjung online dan netter...
  • Contoh Postingan ane yang di curi lihat disini: http://terima.kasihlah.com/cara/sepesial-award-buat-sobat-blogsukseslink = masa award aja dikopi he he he lucu deh...
  • Update 24 februari 2012, oh iya sobat ane sudah share serangan offpagenya di sini: Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage
Demikian share kali ini tentang Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita bila ada salah apapun saya mohon maaf.

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

6 comments :

Anak Rantau said...

Wah baru tahu aku sob, kalo ada yg copas auto gitu hehe...

agusbg said...

saya barusan dari sana.. iya ada di sana ya... terima kasih sudah di share...

Admin said...

@Anak Rantau: banyak kok yang gituan....
@agusbg; hahah lucukan sob, masa award dicopi habis itu nama kita link kita semuanya ada disana plek sama persis..

will123 said...

massa ??

Anonymous said...

Terus gimana yang serangan offpage sob? dishare juga donk,, penasaran nih.. soalnya blog gue dicopy 5 autoblog sekaligus :(

Blogaul said...

Terima kasih sobh share nya :)

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.