Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage

Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage -- Selamat berjumpa kembali di fayescool.blogspot.com ini. Setelah kemarin saya share tentang Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita yang merupakan cara serangan onpage, kali ini giliran cara kedua yaitu yang ane sebut sebagai serangan offpage.

Siapa sih yang mau postingannya di kopi secara otomatis. Begitu juga dengan saya sob, saya juga marah sama blog model beginian. Oleh sebab kemarin blog ini menjadi korban auto blog yang memanfaatkan rssforward dot com sebagai jalannya. Maka saya mencari cara untuk menghancurkannya.

Dengan menggunakan rssforward dot com blog-blog auto bisa mengkopi artikel kita secara otomatis. Bila sobat blogger menjadi korban blog kayak gini saya punya tip nih untuk ngancurinnya yang pertama serangan onpage yang sudah saya posting sebelumnya di Ngerjain Autoblog Yang Menforward Feed Kita cara kedua adalah serangan offpage, langkah langkahnya:

Kunjungi artikel-artikelnya, disarankan artikel terbaru blog tersebut, Lihat dibagian bawah postingan apakah ada tulisan semacam gambar berikut:



Perhatikan pada link yang bertuliskan manage subscription. Jika tidak ada link yang terlihat seperti diatas, atau ada link tapi bila di klik justru tidak mengarah ke rssforward dot com itu biasanya karena sipemilik menggunakan sedikit trik java script, bila ini yang terjadi maka kita bisa mematikan dulu sementara setingan java script di browser sobat bila sobat memakai firefox caranya bisa baca di Cara mematikan mensetting java script firefox bila memakai selain firefox bisa nanya di mbah google caranya. Setelah itu kunjungi ulang postingan tersebut (yang ngopi otomatis), klik pada link manage subscription yang ada dibawah postingan.

Setelah lakukan hal diatas bila berhasil maka maka akan keluar halaman baru rssforward, bila link manage subscription yang ada di blog tersebut masih berfungsi maka akan keluar halaman rssforward dengan menu diatasnya, itu artinya kita sudah login ke akun rssforward dia. Bila tidak ada menu di halaman berarti setingan rssforward sudah di edit oleh orang lain. Yang bisa dikerjain bila rssforwardnya masih aktif dan keluar menu saat di kunjungi seperti cuplikan gambar berikut:




Pada halaman tersebut maka akan keluar alamat email si pembuat blog, email ini juga yang digunakan untuk memforward artikel-artikel kita. Simpan alamat email tersebut di notepad atau dimanapun sobat suka.

Kemudian klik Subscribed Feeds seperti pada gambar diatas sedang ane buka. Buang semua daftar blog yang di subscribe oleh pelaku dengan meng klik unsubscribe pada masing-masing nama blog.

Kemudian klik subscribe seperti pada gambar ane tunjuk pakai panah. Masukkan rss comment blog kita, blog sobat kita. Nah dengan begitu maka setiap kita komen di blog yang kita masukkan rss commentnya maka komentar kita akan menjadi postingan disana (di blog auto tersebut).

Masukkan paling tidak sampai 10 rss comment agar blog sang otomatis makin ancur.

Sobat juga bisa mendaftarkan alamat email yang tadi di simpan ke facebook, atau situs situs lain yang banyak mengirimkan notification, karena biasanya notification tersebut juga akan terposting di blog tersebut ha ha ha makin ancur deh blog tersebut....

Ingat kalau mau masuk facebook javascript browser harus aktiv bila tadi dimatikan diaktivkan kembali. Saat mendaftar facebook kita disuruh melengkapi pendaftaran dengan mengunjungi link di email, untuk mendapatkannya kunjungi lagi blog otomatisnya. Bila berhasil dalam beberapa saat keluar disana sebagai postingan terbaru blog tersebut. Seperti tadi bila link di alihkan ke alamat lain, matikan dulu javascript di browser dan kunjungi ulang poastingan tersebut. Dan ketika kita mau klik link confirm facebook jangan lupa aktivin javascript lagi. Gak apa bolak-balik yang penting berhasil....

Oke kalau begitu, demikianlah sharing kali ini tentang Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage bila ada salah apapun saya mohon maaf. Thank gan....

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Ngerjain Autoblog Rssforward.com offpage diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

8 comments :

Anak Rantau said...

Xixixi... oke juga idenya sob :D

Anonymous said...

Oh ea, . . .
memang kalau artikel kita dicopi orang bisa tau dari mananya.

agusbg said...

ikut nyimak dulu deh siapa tau suatu saat bermanfaat buat saya...

Admin said...

@Anak Rantau: iya sob, kemarin sempat juga bikin kacau blog pelaku kopi otomatis dari blog ane he he he

@Labbay: Cari di google sob, caranya masukkan alamat url ke google pencarian, disarankan postingan yang umurnya kira2 sehari, kalau postingan yang sudah berumur lama biasanya tercampur dari tempat2 lain sob bukan cuma dari blog yang kopi otomatis saja. Kalau ada yang kopi otomatis dengan rssforward, bakal ketahuan sob di google..

@agusbg: Iya sob, thank dah mampir....

Unknown said...

kalau menurut ane sob, bagus ada blog kayak gitu, otomatis kita dapat backlink kan, link sumber allias source kita kan idup jadi dapat backlink dari dia, lumayan, hehe itu menurut saya

Admin said...

Ali Bloggers @>> Benerjuga sih sob... wkwkwkwk

will123 said...

Hmm . . .

Kaskus forum said...

Hahaha... ternyata ada juga tutorialnya... :D
Saya sih memanfaatkan blog2 auto ini buat tanam backlink... Biarin aja konten blog saya di copy, malah saya harapkan begitu karena secara tidak langsung mereka kasih linkback dofollow.

Btw nice share gan...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.