Update Avira AntiVir Personal Offline/Manual Update Avira AntiVir Personal Offline/Manual

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Update Avira AntiVir Personal Offline/Manual

Salam berjumpa kembali di fayescool.blogspot.com red. Kali ini saya akan coba share tentang Update Avira AntiVir Personal Offline/Manual. Yang dimaksud Offline/Manual bukan berarti tanpa internet, walalupun manual tetap saja file updetannya dari internet.

Saya ngeposting artikel ini because karena ada sobat Anonymous yang bertanya tentang alamat update manual avira, sehingga saya termotivasi untuk menshare tentang hal ini, sekaligus mereview komentar ini.

Update Avira AntiVir Persona Offline/Manual

Gambar diatas adalah cuplikan dari komentar tersebut, yang ane review kali ini. Oke sob udahan basa-basinya yach, dan caranya sebagai cekidot berikut ini:

Pastikan sudah punya file yang mau dipakai untuk update, bila belum punya Download dahulu file yang mau dipakai untuk update disini: vdf_fusebundle (maka akan keluar halaman baru, pada halaman baru tunggu 5 detikkemudian klik skipAD)

Setelah itu sobat blogger boleh menyimpan filenya tersebut pada hardisk, flasdisk atau CD.

Kemudian kita Jalankan antivirus avira dengan mengklik menu avira. Kemudian setelah Avira berjalan, Klik menu Update --- Manual Update

Update Avira AntiVir Persona Offline/Manual


Buka/Open file Avira yang telah di download dari internet, atau ngopi punya tetangga juga boleh...

Update Avira AntiVir Persona Offline/Manual


Tunggulah beberapa saat sampai database Avira selesai di update, bisa sambil minum kopi atau juss maknyus deh..


Update Avira AntiVir Persona Offline/Manual

Bila sobat menggunakan komputer online, bisa menggunakan cara update online. Sumber terkait artikel ini: aliusmanhs.wordpress.com, avira.com, blogger.com dan fayescool.blogspot.com PP..


Demikianlah sharingku tentang Update Avira AntiVir Personal Offline/Manual. Ada salah apapun itu saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya.


» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Update Avira AntiVir Personal Offline/Manual diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

6 comments :

Anak Rantau said...

Setia menyimak sob :)

cerita anak kost said...

ane juga pernah dulu gan, tapi lupa lagi. makasi ud ngingetin lagi..

Admin said...

@Anak Rantau: wah, tahank gan..
@Cerita: Owh nostalgila yawh, mantap gan.... heheheh

Apik IMcyber said...

update offline file data base download,,,,sekarang beda lohc

Admin said...

Pke kalau begitu sob...

Mamay Artista said...

blog ngawur ini ..

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.