7 Negara Dengan BBM Termahal 7 Negara Dengan BBM Termahal

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

7 Negara Dengan BBM Termahal





Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "7 Negara Dengan BBM Termahal" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "7 Negara Dengan BBM Termahal" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Nonton on the spot di trans 7 memang selalu ada aja informasi yang menarik, maka-nya pada kesempatan ini ane mau sharing apa yang kemaren ane lihat di onthe spot yaitu 7 Negara Dengan BBM Termahal berikut ini daftarnya, cekiduuut:

7. Prancis: Rp.17.000 - Di Prancis harga BBM-nya cukup tinggi haha kalau di Indonesia harganya segitu gimana yach....

6. Denmark: Rp. 17.500 - Dengan harga Rp. 17.500 per liter bensin, mengisi penuh tangki mobil anda akan kira-kira menghabiskan biaya sebesar Rp. 1.200.000. Harga bensin yang tinggi ini merupakan alasan mengapa sebagian besar penduduk Kopenhagen tidak memiliki keinginan untuk memiliki kendaraan. Sebaliknya, warga terbiasa dan lebih senang berjalan, menggunakan transportasi umum atau berpartisipasi dalam program berbagi sepeda.

5. Yunani: Rp. 17.700 - Rp. 17.700 per liter adalah harga yang harus anda bayar untuk mengendarai mobil anda di Yunani. Harga berfluktuasi dengan cepat dan sering, dikarenakan krisis dan gejolak yang terjadi di Mesir dan Libya.

4. Norwegia: Rp. 18.300 - Pajak bensin yang luar biasa tinggi yang ditetapkan oleh Uni Eropa membuat orang-orang di Oslo harus membayar Rp. 18.300 per liter. Yang mengejutkan, negara ini sebagian besar kekayaannya didapat dari sektor ekspor minyak.

3. Belanda: Rp. 18.400 - Amsterdam telah sejak lama menjadi kota pejalan kaki sehingga harga Rp. 18.400 untuk satu liter bensin tidak akan memperlambat laju ekonomi di kota ini. Sepeda dan transportasi umum telah menjadi moda transportasi pilihan utama di kota yang indah ini.

2. Turki: Rp. 21.800 - Tinginya harga ini disikapi oleh Walikota Kadir Topbas dengan merencanakan untuk menciptakan sebuah merek bahan bakar dengan harga ekonomis dan rantai pom bensin yang berlokasi di seluruh kota.

1. Eritrea: Rp. 22.000 - Pembatasan dan seringnya kekurangan pasokan bensin membuat harga bensin di negara ini sangat tinggi. Dengan harga sekitar Rp. 22.000 per liter, anda dapat menghabiskan hampir sekitar Rp. 1.500.000 untuk mengisi penuh tangki sebuah mobil keluarga.

Begitulah sharing ane tentang 7 Negara Dengan BBM Termahal ane nonton di on the spotnya trans 7 tanggal 27 maret 2012, sedang kata-katanya sebagai keternangan ane ngambil dari kaskus....

Demikianlah sharing ane tentang "7 Negara Dengan BBM Termahal" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel 7 Negara Dengan BBM Termahal diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

8 comments :

cerita anak kost said...

makanya negara lain lebih sadar akan lingkungan karena di sana harga bbm mahal ya, sedih juga. di sini segala merek kendaran ada.. makanya jadi rusak lingkungan gara gara bbm murah.

Peduli AlamKu said...

mungkin saatnya kita sadar akan linkungan dengan kenaikan BBM

Admin said...

@cerita anak kost: hehehe tapi di Indonesia bukan termasuk murah gan, soalnya yang paling murah sekitar 400 - 500 rupiah per liter gan, tapi ane lupa negara mana itu.

@Peduli Aam: Bener banget tuh heheh...

Admin said...

Ralat: maksud ane @Peduli Alam, bukan @Peduli Aam seperti diatas. Salah ketik gan... sori

agusbg said...

mungkin inilah penyebabnya, terkadang sering ada penimbunan BBM yang kemudian dijual ke luar negeri...

Waspadia said...

kalo di indonesia segitu mahal bisa gantung dirilah mas masyarakatnya!

will123 said...

klo di indonesia mungkin rakyat2'nya pd sengsara kali y gan hehehe . . .

Admin said...

@agusbg: kalau indonesia BBM nya termahal, mungkin gak ada kejadian seperti itu ya wkwkwk
@Waspadia: paling yang imannya lemah baru kayak gitu...
@will: kalau diindonesia bisa-bisa harga beras 30.000 per kilo wah bakal mencekik rakyat tuh...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.