Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot


Membuat spoiler di komentar Blogspot Non Treaded
Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot, tombol spoiler buka tutup di komentar blogspt dapat membantu merapikan blog. menyingkat komentar yang sudah banyak, dan cukup manis dilhat mata. Nah seperti apakah kira kira caranya cekidot berikut:

  1. Untuk yang masih menggunakan gaya komentar lama alias non treaded bisa lihat di postingan ane yang Membuat spoiler di komentar Blogspot Non Treaded
  2. Sedangkan untuk yang sudah menggunakan tred comment atau komentar bertingkat bisa menggunakan cara yang sudah ane share di postingan ane Membuat spoiler di komentar treaded/bertingkat Blogspot

Nah sudah ya sob, hanya informasi ini yang ingin ane sampaikan kesobat blogger siapa tahu ada gunanya.

Demikianlah sharing ane tentang "Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Cara membuat Spoiler Di Komentar Blogspot diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.