Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol" diblog butut ini. Seperti apakah berita tentang Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol ini, cekidot berikut ini:

JAKARTA--Menteri BUMN Dahlan Iskan, tak bisa menahan kesabarannya. Saat terburu-buru hendak melaksanakan rapat di kantor Garuda, Selasa (20/3), justru perjalanannya terhambat karena pelayanan tol yang tidak profesional. Mantan Dirut PLN itu pun akhirnya ngamuk di pintu tol dekat Semanggi menuju Slipi.

""Waktu itu Pak Dahlan masuk tol, tapi antrian panjang sekali lebih dari 30 mobil. Ini bertentangan dengan instruksinya yang minta antrean paling panjang hanya lima mobil,"" ujar Chief of Publication Kementerian Negara BUMN, Rudi Rusli pada wartawan.

Dahlan pun langsung turun dari mobil di pintu tol tersebut dan langsung memeriksa dua loket yang ternyata masih kosong. Hanya ada satu loket manual dan satu loket otomatis yang buka. Sedangkan dua loket yang dioperasionalkan salah satu perusahaan BUMN itu masih tutup.
Baca selengkapnya....

Link baca selengkapnya diatas adalah sekeligus untuk sumber artikel ini. Demikianlah sharing ane tentang "Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Ada Menteri Ngamuk di Pintu Masuk Tol diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

3 comments :

Seputar Ilmu Fiqih said...

wah.. bagus tu biar penjaga lokete gak telatan,.. makasih kunjungan sob,.. ane mau nanya cara ganti pallet warna pada tab horizontal, kaya punya kamu mas, juga tulisan kategori, daftar isi dll, jadi kotak kolomnya bs ga keliatan,,mencolok?

Admin said...

Tadi udah coba ane jawab di blog agan, thank dah mampir gan...

muhammad andra abdul fattah said...

http://americansforbayh.blogspot.co.id/2015/09/tampil-fashionable-dengan-koleksi-model.html

http://puderniczkatekli.blogspot.co.id/2015/09/style-eksentrik-tutorial-hijab-dian.html

http://cieloquevuela.blogspot.co.id/2015/09/tips-hijab-pashmina-jangan-salah-pilih.html

http://blogdeivansalgado.blogspot.co.id/2015/09/agar-tak-salah-pilih-simak-tips-hijab.html

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.