Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding ini cekidot berikut ini:

Fabrice MuambaDaftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding ---Kasus Pemain Bolton Wanderes, Fabrice Muamba jatuh pingsan dan meninggal dunia ketika bertanding melawan Tottenham Hotspurs pada laga perempat final Piala FA, di White Hart Lane Minggu (18/3/2012) WIB, membuka mata kita akan sederet nama pemain bola lainnya yang Meninggal saat Bertanding. Ternyata Fabrice Muamba bukan satu-satunya pemain sepakbola yang Meninggal saat Bertanding. Setidaknya ada sebelas pemain sepakbola lainnya yang jatuh pingsan lalu meninggal saat bertanging.

Berikut Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding yang di sadur dari Laporan wartawan Tribun Jakarta Deodatus Suksmo Pradipto untuk Tribunnews.com

Marc-Vivien Foe
Pemain tim nasional Kamerun ini pingsan ketika bermain di Piala Konfederasi 2006 di Lyon, Perancis melawan Kolombia 26 Juni 2003. Foe tiba-tiba terjatuh di tengah lapangan. Foe meninggal beberapa saat kemudian.

Antonio Puerta
Pemain klub Sevilla tersebut mengalami gagal jantung ketika menghadapi Getafe 28 Agustus 2007 pada partai pembuka La Liga.

Jumadi Abdi
Gelandang Indonesia yang bermain untuk Bontang FC ini mengalami benturan keras ketika bertanding melawan Persela Lamongan pada tanggal 7 Maret 2009. Delapan hari kemudian, pemain berumur 26 tahun ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif. Jumadi meninggal akibat kerusakan di sejumlah organ vital bagian dalam.
Baca selengkapnya...

Link baca selengkapnya sekeligus sebagai sumber untuk artikel ini. Demikianlah sharing ane tentang "Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Daftar Pemain Sepakbola yang Meninggal saat Bertanding diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.