Fleanding Site's Choice Award Dari Sobat RINALDI Fleanding Site's Choice Award Dari Sobat RINALDI

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Fleanding Site's Choice Award Dari Sobat RINALDI

berjumpa lagi dengan ane di blog fayescool.blogspot.com hmmm. Kali ini ane lagi semangat nih, soalnya baru dapat award. Award ini memang bukan pertama kali ane mendapat award. Dulu saya sering dapat award namun bukan untuk blog ini. Sedangkan di blog ini ane biasanya suka ngasih award buat sahabat ane. Namun kali ini justru ane yang dapat award. Seperti apa penampilannya, cekidot berikut ini:


Kali ini saya dapat award ini dari sobat RINALDI Yang punya rumah online bengkelhumor.blogspot.com... Thank saya ucapkan kepada beliau semoga dapat menjadi penyemangat ngeblog, dan mempererat tali persaudaraan antar blogger.

Kendati saya diperkenankan untuk membagi award ini ke 5 teman ane, namun hari ini belum terpikirkan siapa sih yang akan ane berikan. Maka award ini akan ane simpan dulu aja yach...

Demikianlah awadnya Fleanding Site's Choice Award Dari Sobat RINALDI ada salah ane mohon maaf. Happy blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Fleanding Site's Choice Award Dari Sobat RINALDI diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

12 comments :

Unknown said...

kenapa gambarnya bintang? kok nggak bulan atau matahari??? hehe...

Admin said...

@Cerita Ocha: Ane juga gak tau sob, tuh tanya ama yang bikinnya mas Rinaldi he he

cari foto blog said...

wah selamat kang atas awardnya, keren nih gambarnya he he he

Admin said...

@cari foto: iya nih gan, memang bagus gambarnya ha ha

Benny Dwi said...

selamat ya, sukses selalu :D

kunjungan balik salam kenal juga,,,

ArhyErna_Blog said...

maaf sob bru kunjungan lagi sob...!!! waaaa bagi donk sob awardnya..!!! hehehehehehehehe semoga sukses selalu sobat...!!!

ArhyErna_Blog said...

awardnya yang dulu sudah bisa dijemput sobat...!!!

ArhyErna_Blog said...

maksunya ducek sudah ane pajang sob...!!!

Admin said...

@ArhyErna: mantap sob, sukses selalu yach...

cerita anak kost said...

wah baru kesini ud dapet award. ane belum kebagian award dari sampean, ntar sering sering kesini ah biar dapet award. ok gan... heheh

Bengkel Humor said...

selamat atas awardnya..

semoga menjadi motivasi untuk menjadi seorang blogger sukses.

hadiah 2 backlink sudah sampai silahkan cek.!!

1 menuju home page dan 1 menuju posting ini

Admin said...

@cerita anak kost: Iya sob belum sempat bikin award lagi sob... he he oke ntar tak jadiin PR Yaw (maksudnya Pr yang pekerjaan rumah lho bukan PR yang Page rank) he he
@Bengkel: Thank sob, memang berbagi backling dan award buat sahabat juga asik dan selain penting buat menambah backlink, juga dapat memper erat tali silaturahmi antar blogger. Tapi tetap jangan melupakan juga untuk update postingannya supaya pengunjung bisa baca-baca wk wk wk

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.