Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!) Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!)

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!)


Kali ini saya akan mencoba share tentang "Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!)" di blog fayescool.blogspot.com ini. Semuanya saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke blog kebanggaan ku ini. Judul aslinya adalah Ada Ibu Guru Pemain Film Esek-esek (Ada foto-fotonya loh!) dan ane dapat dari blog iskaruji.com. Oke kalau begitu kita kembali ke topik, seperti apakah info tentang "Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!)" ini mari kita cekidot berikut ini:


Ibu Guru Pemain Film Esek-esek


Stacie Halas (31 tahun)/Thesmokinggun

Ada Ibu Guru Pemain Film Esek-esek (Ada foto-fotonya loh!)
---Masa lalu memang amat susah sekali dikubur. Baik atau buruknya pastilah akan berimbas ke kehidupan sekarang yang sedang dijalani. Ini juga yang terjadi kepada seorang ibu guru yang ternyata adalah juga pemain film dewasa atau film esek-esek. Untungnya ibu guru hot satu ini bukan berasal dari negeri tercinta Indonesia ini.

Adalah Stacie Halas (31 tahun) yang berprofesi sebagai guru yang mengajar ilmu sains di SMP Richard B. Haydock di Oxnard California Amerika Serikat telah di non-aktifkan dari kegiatan belajar mengajar di sekolahnya sejak 5 Maret 2012 lalu. Hal ini dilakukan karena adanya sejumlah siswa SMP tersebut setelah melihat Ibu gurunya menjadi salah satu pemain film esek-esek yang beredar luas di Internet.

Laporan ini awalnya kurang ditanggapi oleh pihak sekolah. Namun karena sejumlah guru juga bisa menunjukkan beberapa bukti bahwa Stacie Halas adalah memang Ibu Guru Pemain Film Esek-esek, akhirnya sekolah memutuskan untuk meliburkan Ibu Guru hot ini.

Memang masa lalu mempengaruhi kehidupan Ibu Guru Pemain Film Esek-esek ini. Syuting film yang telah digelutinya 6 tahun yang lalu tersebut ternyata masih mengacaukan kehidupannya sekarang. Mungkin sebagian sobat yang kebetulan penggemar film esek-esek luar, pastinya hapal dengan muka ibu guru hot ini. Salah satunya bisa ditemukan di sebuah film bertema pengantar pizza yang diajak masuk oleh ibu guru hot ini. (hehe...ketahuan kalo dah pernah nonton).

Ibu Guru Pemain Film Esek-esek


Stacie Halas (31 tahun) Guru Pemain Film Esek-esek/Thesmokinggun. Kalau Ibu Guru Pemain Film Esek-esek terjadi di Indonesia, mungkin para siswa yang melaporkan juga harus mendapat sanksi. Ngapain juga masih SMP sudah jadi penggemar film esek-esek. Bahkan begitu telitinya hingga bisa mengidentifikasi dengan jeas muka ibu gurunya di film tersebut. Namun karena ini terjadi di negara "Jew's Zone", mungkin fokusnya kepada kesalahan moral sang Ibu guru hot saja.

Moga Stacie Halas tidak ngedrop dengan kenyataan ini. Dan tetaplah menjadi pendidik jika masalahnya selesai. Jangan kembali lagi menjadi Pemain Film Esek-esek karena tidak bisa diterima lagi di jalan yang benar.

Happy Blogging!
Sumber berita dan foto:
http://www.thesmokinggun.com/buster/teacher-stars-in-porn-768912
http://news.detik.com/read/2012/03/09/172939/1863065/1148/heboh-bu-guru-main-film-porno-syutingnya-6-tahun-lalu-sebelum-mengajar
Sumber Bacaan:
http://www.iskaruji.com/2012/03/ada-ibu-guru-pemain-film-esek-esek-ada.html



Demikian sharing kali ini tentang "Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!)" ada baiknya silahkan di nikmati, dan bila ada salah apapun saya mohon maaf. Thank, Happy Blogging

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Nih Ibu Guru Pemain Film ho oh ho oh (Ada foto-fotonya loh!) diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

2 comments :

Bisnis Investasi diberi modal Gratis hasil terbukti dan lihat buktinya disini said...

haha lucu gan. tuh related post gak boleh dibaca tapi bikin penasarand :D

Admin said...

@Bisnis: oke gan, related postnya salah nulis malah jadi jangan dibaca wuahahhah.....

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.