Puisi Cinta - Gerhana Cinta Puisi Cinta - Gerhana Cinta

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Puisi Cinta - Gerhana Cinta

Puisi Cinta - Gerhana Cinta - Ketemu lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan yang berbahagia ini akan mencoba share Tentang "Puisi Cinta - Gerhana Cinta" diblog keren yang butut ini. Seperti apakah penampakan dari info tentang "Puisi Cinta - Gerhana Cinta" ini, mari kita cekidot bersama-sama berikut ini:

cinta

Puisi Cinta - Gerhana Cinta

Aku terkekang oleh tatapan embun di pucuk ilalang...
Maka,biarkan aku terbenam
Sebelum malam beranjak pergi
Sebelum pagi merias mentari
Sebelum siang memahkotai pelangi
Sebelum senja menyanding Sang Pemimpi
Atau biarkan aku berkelana mencecer rindu pada setiap lubuk tak berpenghuni...

Demikianlah sharing ane tentang "Puisi Cinta - Gerhana Cinta" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Puisi Cinta - Gerhana Cinta diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

4 comments :

Unknown said...

Sahabat ini memang serba bisa..sekarang sudah jadi seniman pula..hehehehe

Fayes Cool Blog said...

Bukan begitu gan, saya juga sebenarnya masih belajar. he he he nice to meet you

nakusan computer said...

izin kopas sob buat koleksi...:D
makasih Sob puisinya.

Nakusan Computer said...

blogwalking kawan sekalian nyimak...

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.