Best Comment Award Buat Iskaruji Dot Com Best Comment Award Buat Iskaruji Dot Com

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Best Comment Award Buat Iskaruji Dot Com


Salam blogger Indonesia. Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah penghargaan sepesial  dari blog fayescool buat Iskaruji dot com dengan memberikan sebuah award khusus untuk blog Iskaruji dot com. Saya membuatnya  tanggal 29 januari tahun 2012, khusus dengan Adobe photoshop cs2 kenapa cs2 karena saya masih setia dengan cs2.

Saya memberikan award ini kepada iskaruji dot com bukan tanpa alasan, itu semua karena beberapa faktor berikut ini:
  1. Karena Allah SWT masih memberikan Rahmad dan Hidayahnya sehingga saya masih bisa meluangkan waktu untuk terlaksananya award ini
  2. Bang Iskaruji dot com yang bila berkomentar dengan lembut, membangun dengan kata-kata yang sopan.
  3. Karena berbagi itu indah
Bagi sobat yang pingin award ini, maafkan saya karena award ini kusus buat sobat blogger Iskaruji dot com dan sudah paten jadi tidak mungkin saya berikan kepada yang lain....
    Demikianlah sharing award Best Comment Award Buat Iskaruji Dot Com ini bila ada salah saya mohon maaf. Thank

    » Rating 4.5 »
    Postingan Terkait

    NOTE : Bila anda suka artikel Best Comment Award Buat Iskaruji Dot Com diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

    3 comments :

    Unknown said...

    Terima kasih atas Awardnya Sob..sedikit membetulkan komentar setelah titik2.."Salah satu manfaat besar dari adanya komentar" itu yang saya maksud..

    Alhamdulillah, disaat mood untuk mencari ide postingan yg lagi sempit2nya, saya memang sering tertolong oleh komentar di blog. Dan memang sangat banyak postingan karena terinspirasi oleh komentar..

    Thanks atas award ini dan segera akan direview pada Februari mendatang. Banyak kesan di bulan Februari yang harus saya isi dengan award dari sahabat blogger semua...Sekali lagi terima kasih atas awardnya and happy blogging

    Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

    @Iskaruji: Iya sob komentar setelah titik-titik memang harusnya ada kata "satunya" memang sudah saya duga seperti itu..

    Dan terimakasih juga sobat dengan tidak sengaja telah banyak membantu ku dalam mempelajari blogging dengan indah, Thank sekali lagi.......

    chenlili said...

    chenlili20160615
    kate spade outlet
    coach factory outlet online
    coach outlet store online clearances
    nike uk
    coach outlet store online clearances
    celine bags
    michael kors handbags
    oakley outlet
    hollister kids
    nike trainers women
    michael kors outlet clearance
    michael kors uk
    ray ban sunglasses outlet
    cheap air jordans
    gucci belts
    air jordan femme
    cheap louis vuitton handbags
    michael kors canada
    louboutin shoes
    michael kors outlet
    michael kors handbags
    nike roshe run women
    louis vuitton outlet
    vans sneakers
    michael kors outlet online
    coach outlet store online
    oakley sunglasses outlet
    michael kors handbags
    coach outlet
    louis vuitton purses
    adidas originals shoes
    toms shoes
    oakley vault
    polo outlet
    jordan retro 13
    coach factory outlet

    Post a Comment

     
    Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
    Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.