Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1. Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1.

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1.


Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1.  PES adalah game memainkan bola bahasa kerenya soccer atau foot ball mirip PS3. Beda dengan winning eleven yang dulu di PS1 atau PS2. Dan yang saya share kali ini adalah yang versi editnya.

Fitur terbaru :
- Fixed beberapa "Dummy Face"
- Penambahan wajah Piszczek
- Sepatu baru yaitu "Nike Total 90 Laser IV"

Oke bagi sobat yang kebetulan mampis ke blog ini, baik karena nyasar maupun sengaja saya ucapkan terimakasih. Bagi yang mau download saya tidak menyediakan link download, namun saya akan memberikan pintu masuk ke blog yamng menyediakan link downloadnya dari link berikut:

Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1

Demikianlah sharing kali ini dengan judul Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1. Ada salah apapun itu saya mohon maaf... Thank
» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Download PESEdit.com PES 2012 Patch Update Fix 2.6.1. diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.